Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Artikel > Tentang Penulis
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 05-20-2011, 08:18 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Quote:
Originally Posted by Canon Bender View Post
wakakakakka setan emang nih! :hammer: sayang ga ada palu di forum kekom. wakakaka...
huhehehehe btw, setan itu apa ya?
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #12  
Old 05-21-2011, 09:16 AM
wellight's Avatar
wellight wellight is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2010
Posts: 33
Angry

setelah melalui inspeksi bin introgasi ternyata temanku gak dibayar, gak ada namanya di buku itu dan sampe sekarang belum pernah diberi buku beliau yang udah jadi.
See?
Reply With Quote
  #13  
Old 05-25-2011, 02:25 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

Quote:
Originally Posted by wellight View Post
setelah melalui inspeksi bin introgasi ternyata temanku gak dibayar, gak ada namanya di buku itu dan sampe sekarang belum pernah diberi buku beliau yang udah jadi.
See?
coba think positif dulu, siapa tau bos u ga tau istilah "ghost writter" atau dia belum tau aturan mainnya.
coba di nego baik2

@smith61
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #14  
Old 05-30-2011, 04:01 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Kayaknya bos kamu cuma ingin denger ceramah ulama itu, tapi ga cukup waktu. Jadi minta temenmu ngetikin, nanti baru dia baca.
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #15  
Old 06-05-2011, 08:28 PM
cinderella cinderella is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2011
Posts: 9
Default

sepertinya ini yang dinamakan pencatat transkrip alias verbatim, hehehehe tanyain teman2 yang skripsi dengan metode kualitatif deh, kalau cuma 45 menit mah nggak terlalu masalah, apalagi itu hanya setengah durasi kaset kan?
saya sering banget dapet tugas nranskrip durasi sekali wawancara bisa sampai 1-2jam, seminggu bisa 3-4 kali wawancara, jadi kalau cuma 45 menit, itu mah wajar kok. ditolongin aja, lagian itu kan cuma mengetik ulang sama persis dari ceramahnya aja tho?
Reply With Quote
  #16  
Old 06-06-2011, 12:18 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by wellight View Post
setelah melalui inspeksi bin introgasi ternyata temanku gak dibayar, gak ada namanya di buku itu dan sampe sekarang belum pernah diberi buku beliau yang udah jadi.
See?
berarti itu atas asas tolong dan terima kasih setulus-tulusnya (positive thinking abis) ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #17  
Old 06-06-2011, 02:06 PM
wellight's Avatar
wellight wellight is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2010
Posts: 33
Default

Quote:
Originally Posted by cinderella View Post
sepertinya ini yang dinamakan pencatat transkrip alias verbatim, hehehehe tanyain teman2 yang skripsi dengan metode kualitatif deh, kalau cuma 45 menit mah nggak terlalu masalah, apalagi itu hanya setengah durasi kaset kan?
saya sering banget dapet tugas nranskrip durasi sekali wawancara bisa sampai 1-2jam, seminggu bisa 3-4 kali wawancara, jadi kalau cuma 45 menit, itu mah wajar kok. ditolongin aja, lagian itu kan cuma mengetik ulang sama persis dari ceramahnya aja tho?
45mnt n2 1file,dan biasanya dia dberi tgs 5-10file
Reply With Quote
  #18  
Old 08-03-2011, 11:10 PM
Ly_just_a_named Ly_just_a_named is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Posts: 134
Default

yahhh... rata2 kayak gitu kali ya.
dosen ku juga ada.
ngtugasin mahasiswanya buat bikin ilustrasi cerita anak, trus dia acc, yang k acc, ntar gambarnya itu dia pake buat tugas d kerjaannya. ya pastilah di buku itu yang tertulis ya nama dosennya. sedang yang bikin nya bukan dia sendiri. -__- kadang suka sebel juga sih klo liat yang kyk gitu
Reply With Quote
  #19  
Old 08-04-2011, 11:10 AM
wellight's Avatar
wellight wellight is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2010
Posts: 33
Default

itulah masalahnya,
disini saya bukan ingin main 'salah-salahan'
saya sebetulnya juga gak terlalu peduli dengan beliau dan teman saya itu
terlepas dari salah dan benar,saya hanya ingin mengutarakan pendapat saya mengenai hal itu,dan dalam kasus ini saya pribadi merasa kurang(tidak) suka dengan tindakan beliau
Reply With Quote
  #20  
Old 08-04-2011, 09:55 PM
souLYncher souLYncher is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2010
Posts: 197
Default

iya,, saya sependapat dengan kamu.
saya atau sesseorang yang menghasilkan karya dengan jerih payah dan idenya sedikitnya tentu akan merasa sakit hati bila karya tsb diatas namakan orang lain.

puisi saya pernah diplagiat oleh salah satu teman saya. menyebalkan!
tapi mau gimana lagi ya.. mang waktu ituu aq blom pernah publish sih. malah dia yang copy paste trus ng publish T_T
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:36 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.