Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 04-06-2010, 09:13 PM
Endy Tatsuke's Avatar
Endy Tatsuke Endy Tatsuke is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2008
Posts: 123
Unhappy Gak bisa ganti foto profil

Hm..., kasusnya kayak gini,
Saya kan mau ganti foto profil, lalu saya hapus yang lama, kemudian saya ganti dengan gambar yang baru sesuai dengan syarat dari site K.com (max 30 kb, dimensi max 30 x 30 px) tp setelah dihapus dan diganti dengan yang baru, gambarnya tetap sama. waduh, gimana nih?
Reply With Quote
  #2  
Old 04-09-2010, 09:35 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

cobak ulangi lagi. kadang2 gak bisa sekali doang.

bdw, dimensi foto profile di k.com 85 x 85 kok.

Ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #3  
Old 04-09-2010, 10:37 PM
Endy Tatsuke's Avatar
Endy Tatsuke Endy Tatsuke is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2008
Posts: 123
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
cobak ulangi lagi. kadang2 gak bisa sekali doang.

bdw, dimensi foto profile di k.com 85 x 85 kok.

Ahak hak hak
Oh iya-iya

Tapi..., ane udah coba berkali-kali, setelah upload gambar yang baru, gambar lama yang keluar
Reply With Quote
  #4  
Old 04-10-2010, 11:07 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Ctrl + F5

Hehehehe

Atw saia yg aplotin ?

Ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #5  
Old 04-11-2010, 09:34 PM
Endy Tatsuke's Avatar
Endy Tatsuke Endy Tatsuke is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2008
Posts: 123
Default

ehm.., sekarang udah bisa

td pas ngecek dah berubah hohohoh

terima kasih untuk sarannya dan terima kasih juga bagi admin kalau memang ada kerusakan yang telah diperbaiki
Reply With Quote
  #6  
Old 04-17-2010, 12:25 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Quote:
Originally Posted by Endy Tatsuke View Post
ehm.., sekarang udah bisa

td pas ngecek dah berubah hohohoh

terima kasih untuk sarannya dan terima kasih juga bagi admin kalau memang ada kerusakan yang telah diperbaiki
sip..udah ganteng...
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #7  
Old 04-17-2010, 04:45 PM
Endy Tatsuke's Avatar
Endy Tatsuke Endy Tatsuke is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2008
Posts: 123
Cool

Quote:
Originally Posted by just_hammam View Post
sip..udah ganteng...
hahahahaha ^o^
terima kasih terima kasih
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:29 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.