Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Cerpen
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 01-19-2010, 10:40 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

mhmm...sudah 2 suara...kayaknya bakal lolos seleksi nie...hehehehe
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #22  
Old 01-19-2010, 01:28 PM
mailindra mailindra is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2008
Posts: 8
Default

Cerpenmu yang mana mam, gw ikut ajalah.
+1 buat hammam
__________________
Look for a Master, Follow the Master, Be a Master!
Lab menulis: mailindra.cerbung.com
Reply With Quote
  #23  
Old 01-23-2010, 12:40 AM
samalona's Avatar
samalona samalona is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 1970
Location: Makassar, Bogor, Surabaya, Nusa Dua
Posts: 167
Default

Saya pengen ikut membahas. Mudah-mudahan bisa mengatur waktu untuk itu. Cerpen siapa saja boleh. Karena hammam sudah berinisiatif dan berbaik hati menawarkan cerpennya, saya mendukung. +1
__________________
We always did feel the same
We just saw it from a different point of view
-- Bob Dylan, Tangled Up in Blue
Reply With Quote
  #24  
Old 01-23-2010, 02:21 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

saya vote ++1 !!!
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #25  
Old 01-25-2010, 03:24 PM
musthaf9's Avatar
musthaf9 musthaf9 is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Ngayojakarta
Posts: 275
Default

tapi kapan nih mbahasnya?
ya udah, aku ikut ngevote hammam kalo gitu, biar buruan dibahas gitu
Reply With Quote
  #26  
Old 01-26-2010, 04:35 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Ga lama lagi, kok. Cerpen Bang Hammam akan kita bahas bulan Februari^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #27  
Old 01-30-2010, 09:55 PM
herjuno's Avatar
herjuno herjuno is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Jogja
Posts: 459
Default

Karena hammam udah berbesar hati menawarkan cerpennya untuk dibahas pada diskusi bulan Februari, maka untuk diskusi berikutnya aku usul:
Gimana kalau dilihat dari jumlah poin dan bulan? Misal cerpen yang di-post bulan Februari dengan jumlah poin terbanyak yang dibahas pada Maret. Tapi pengarangnya ganti-ganti, jadi semua kebagian! Minimal sebulan dua pengaranglah.
Reply With Quote
  #28  
Old 02-04-2010, 07:17 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Udah Februari, nih. Ayo, cerpen Kakang Hammam udah siap?^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #29  
Old 02-18-2010, 09:41 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
Udah Februari, nih. Ayo, cerpen Kakang Hammam udah siap?^^
Ikut menunggu jugak dengan tenang
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #30  
Old 02-19-2010, 11:15 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Apanya? Udah hampir Maret lom muncul juga.
Kakang Hammam, bagaimana ini dirimu?~.~
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:50 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.