Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 02-28-2012, 09:28 AM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
ini, naga2nya adalah fitur poin expired
woooh...poin gue kadaluarsa alias basi.
Reply With Quote
  #22  
Old 02-28-2012, 09:29 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by red_rackham View Post
He? Ada fitur kayak begituan di K.com???

(-____-)'a
http://www.kners.com/showthread.php?t=590

seperti itu
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #23  
Old 02-28-2012, 09:29 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by red_rackham View Post
He? Ada fitur kayak begituan di K.com???

(-____-)'a
http://www.kners.com/showthread.php?t=590

seperti itu
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #24  
Old 02-28-2012, 09:35 AM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

dengan begini kita kan rajin komentar cerita orang lagi

#bersorakgembira

btw, udah di benerin apa gimana? poin saya yang 15 gag kenapa-napa tuh
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #25  
Old 02-28-2012, 09:35 AM
Gitta-chan Gitta-chan is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2011
Posts: 65
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
Saya udah pernah baca yang itu. Namun masalahnya, kenapa post saya unpublished? *Hiks
Reply With Quote
  #26  
Old 02-28-2012, 09:38 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Gitta-chan View Post
Saya udah pernah baca yang itu. Namun masalahnya, kenapa post saya unpublished? *Hiks
begini begini
apakah kamu baru edit profile beberapa saat yg lalu?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #27  
Old 02-28-2012, 09:54 AM
Zoelkarnaen's Avatar
Zoelkarnaen Zoelkarnaen is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Jakarta
Posts: 216
Default

Jadi gimana, apa saya relakan saja poin yang hilang itu?
Walau poin itu gak akan bisa ditukar doorprize, tetap saja saya merasa sedih seakan baru saja dirampok...
T_T
Pokoknya saya minta tanggung jawab atau minta rice cooker dari Om Shin!
__________________
A true friend stabs you in the front.
-Oscar Wilde-
Reply With Quote
  #28  
Old 02-28-2012, 10:01 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

ahak hak hak. trus, saia mintaknya kemana niy? secara poin reward saia jugak ilang. ahak hak hak. gpp. begni. saia cobak jelasin.

1. member online yang membludak.
itu adalah proses scheduler yang dilakukan Yang Mulia Admin. beliau melakukan pengecekan member yang terdaftar tapi sudah lama nggak online. alhasil, member tersebut dinotifikasi. lalu, mereka bangkit seperti dari kubur. rame dah. jadi, itu bukan masalah.

2. poin reward yang berkurang atau hilang
itu adalah fitur poin expired (http://www.kners.com/showthread.php?t=590). sejatinya fitur ini berjalan dengan baik sejak peluncurannya. tp, ternyata ada kesalahan yang membuatnya mati. disable, entah berapa lama. lalu, ketika proses pengecekan yang dilakukan oleh Yang Mulia Admin berhasil, fitur ini berjalan dan membayar kesalahannya yang udah entah berapa lama itu. jadinya, banyak poin yang seharusnya berkurang secara rutin, langsung dikurangin saat itu juga. akibatnya, ada yang berkurang seratus, dua ratus, seribu, atau ada yang minus. tapi saia gak tau apa ini berpengaruh.

untuk yang terunpublished, itu hanya kesalahan kecil. tulisannya muncul lagi pasti. soalnya, tulisan saia (juga komentnya) sempat ilang semua.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #29  
Old 02-28-2012, 10:05 AM
Gitta-chan Gitta-chan is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2011
Posts: 65
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
begini begini
apakah kamu baru edit profile beberapa saat yg lalu?
Hmm, rasanya nggak. Cuma edit post-nya aja. Semisal typo dan kawan-kawannya
Reply With Quote
  #30  
Old 02-28-2012, 10:07 AM
Zoelkarnaen's Avatar
Zoelkarnaen Zoelkarnaen is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Jakarta
Posts: 216
Default

Yang jelas sih mintanya kalau poin expired ya berhenti di nol, jangan sampai minus. Kalau sampai minus, kasihan yang lama ga ol (kebayang ga kalau ada -3000?).
.
Mungkin ini kali ya, rasanya kena audit dirjen pajak setelah bertahun-tahun dapat menghindar?
__________________
A true friend stabs you in the front.
-Oscar Wilde-
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:30 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.