Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Ruang Tantangan dan Kolaborasi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #371  
Old 05-22-2015, 03:30 PM
Nine Nine is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2015
Location: Kendari, Sulawesi Tenggara
Posts: 396
Default

Quote:
Originally Posted by arsenal mania View Post
tebar jaring kolor belom dicuci 3 minggu

(btw sejak kapan sih gw dikenal sebagai manusia jorok yang gak pernah nyuci kolor? siapa nih pelakunya? gua kutuk!! gua kutuuuuuk jadi amuba!!!!)
Hahahaha
Reply With Quote
  #372  
Old 05-23-2015, 07:03 AM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default

angkat tantangan ini ke ranah topik. angkaaatt
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
  #373  
Old 05-23-2015, 02:00 PM
nycto28 nycto28 is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2014
Posts: 40
Default

Quote:
Originally Posted by hidden pen View Post
@bang kemal: semangat bang dan semoga sukses skripsinya
@nycto : awalnya aku gk percaya dirimu menang hahaha. Semoga berhasil ya.
@azka: waahh hai salam kenal dan semoga sukses ya. Ingat traktirannya kalo menang hahaha
Saya juga nggak percaya ._.
__________________
Even if my life just a single drop, every drop leaves a ripple
- Kuu (Ripples, Visual Novel)
Reply With Quote
  #374  
Old 05-23-2015, 02:08 PM
nycto28 nycto28 is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2014
Posts: 40
Default

Quote:
Originally Posted by Thiya Rahmah View Post
Tepat pada tanggal 18 Mei, 2015. Ronde kedua Tantangan Turnamen Cerpen ini dibuka *tabur kembang*

Oke, pemberian poin sudah ditutup sekarang. Jadi, saya akan mengumumkan empat pemenang dari ronde sebelumnya. Kali ini, para peserta bebas memilih dua genre yang diinginkannya. Silahkan reply quote ini di bawah. Pertama, sebutkan namamu. Genre pilihan pertama dan kedua. Kemudian, angka 1-4.

Adapun para pemenang yang berhasil menduduki 4 kursi tertinggi adalah:

1. Azka Shabrina
Cerpen sebelumnya : Agenda
Jumlah Poin : 197

2. Kemalbarca
Cerpen Sebelumnya : Menghadapi Fobia
Jumlah Poin : 160

3. Benmi
Cerpen Sebelumnya : Asal Mula Nefertari dan ilusi Cinta Remesses
Jumlah poin : 123

4. Nycto28
Cerpen Sebelumnya : Fehye
Jumlah Poin : 115

Selamat untuk para pemenang. Kini kalian ditantang lagi untuk membuat cerpen dengan genre pilihan (kali ini dua-duanya dipilih sendiri).
Untuk yang belum mengumpulkan cerpennya, tenang. Saya juga belum kok (hiks hiks T_T, ampun! Jangan timpuk saya pakai bata)

Setidaknya, dengan begini kita bisa belajar keluar dari zona aman dan menilai. Seberapa jauhkah sudah kemampuan kita? #sokbijak
Nama : Nycto
Genre : Cinta, Slice of Life
Nomor undian : 2

Meski nggak ngerti banget tentang SoL, pengen sekali-sekali bikin cerita yang santai
__________________
Even if my life just a single drop, every drop leaves a ripple
- Kuu (Ripples, Visual Novel)

Last edited by nycto28; 05-24-2015 at 02:16 PM.
Reply With Quote
  #375  
Old 05-27-2015, 06:12 AM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default

Quote:
Originally Posted by nycto28 View Post
Nama : Nycto
Genre : Cinta, Slice of Life
Nomor undian : 2

Meski nggak ngerti banget tentang SoL, pengen sekali-sekali bikin cerita yang santai
angkat gan angkat
ciuman mesra berlandaskan air liur harus ada ya nycto. kyaaa (thiya membawa kapak )
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
  #376  
Old 05-27-2015, 08:00 PM
nycto28 nycto28 is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2014
Posts: 40
Default

Quote:
Originally Posted by hidden pen View Post
angkat gan angkat
ciuman mesra berlandaskan air liur harus ada ya nycto. kyaaa (thiya membawa kapak )
Er.. nggak janji Thiya *keluarin sabit buat halau kapak Thiya >.<*
__________________
Even if my life just a single drop, every drop leaves a ripple
- Kuu (Ripples, Visual Novel)
Reply With Quote
  #377  
Old 05-27-2015, 09:33 PM
Thiya Rahmah's Avatar
Thiya Rahmah Thiya Rahmah is offline
Sesepuh
Join Date: Nov 2014
Location: Palangka Raya, Kalimantan Tengah
Posts: 1,262
Default Untuk Nycto :D

Quote:
Originally Posted by nycto28 View Post
Nama : Nycto
Genre : Cinta, Slice of Life
Nomor undian : 2

Meski nggak ngerti banget tentang SoL, pengen sekali-sekali bikin cerita yang santai
Jangan sama dengan Kak Benmi nomor undiannya Nycto.
Semua peserta harus beda.
Kak Kemal udah milih 3, Kak Benmi udah milih 2.
Jadi, tinggal 1 dan 4.
__________________
Re mortia ukum kagianh. Re weiha ukum mortia.
Tiada kebahagiaan tanpa kesetaraan. Dan tiada kesetaraan tanpa perdamaian.


Wattpad | My Blog (jarang dipake) | Ask.fm: Thiya_Rahmah (yang mau nanya sesuatu) |ID Line: thiya_rahmah
Reply With Quote
  #378  
Old 05-27-2015, 11:18 PM
azkashabrina azkashabrina is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2012
Posts: 8
Default

Okeh. Udah siap. Udah jadi ceritanya.

Nama: Azka Shabrina
Genre: SoL dan Kehidupan
Nomor undian: 4 deh. Saya doyan yang genap.

Brb posting ~
Reply With Quote
  #379  
Old 05-27-2015, 11:21 PM
Thiya Rahmah's Avatar
Thiya Rahmah Thiya Rahmah is offline
Sesepuh
Join Date: Nov 2014
Location: Palangka Raya, Kalimantan Tengah
Posts: 1,262
Default

Quote:
Originally Posted by azkashabrina View Post
Okeh. Udah siap. Udah jadi ceritanya.

Nama: Azka Shabrina
Genre: SoL dan Kehidupan
Nomor undian: 4 deh. Saya doyan yang genap.

Brb posting ~
Udah jadi, tapi nomor undiannya kan belum saya sebutkan untuk apa? ._.
Hemmmm.........
__________________
Re mortia ukum kagianh. Re weiha ukum mortia.
Tiada kebahagiaan tanpa kesetaraan. Dan tiada kesetaraan tanpa perdamaian.


Wattpad | My Blog (jarang dipake) | Ask.fm: Thiya_Rahmah (yang mau nanya sesuatu) |ID Line: thiya_rahmah
Reply With Quote
  #380  
Old 05-27-2015, 11:23 PM
azkashabrina azkashabrina is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2012
Posts: 8
Default

Quote:
Originally Posted by Thiya Rahmah View Post
Udah jadi, tapi nomor undiannya kan belum saya sebutkan untuk apa? ._.
Hemmmm.........
LHAH. Jadi itu ngaruh toh. Terus gimana? Berarti kudu diedit dong ceritanya. Yaudah bentar dihapus huhu
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:58 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.