Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DEPAN > Berita Resmi Forum Kners
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #31  
Old 03-30-2011, 09:11 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

ini diambil dari posting yg mana bang ? yg di kecom ato di forum ?
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #32  
Old 03-30-2011, 09:39 PM
Kumiiko_chan's Avatar
Kumiiko_chan Kumiiko_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Location: Padang Ilalang Edelweis
Posts: 52
Default

senang deh menjadi Anak Muda, hehe..
__________________
http://id.kemudian.com/users/kumiiko_chan
Reply With Quote
  #33  
Old 03-30-2011, 10:07 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
ini diambil dari posting yg mana bang ? yg di kecom ato di forum ?
ya di kners dong -_____-"
masak dari kemudian.com
ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #34  
Old 03-31-2011, 07:19 AM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
ya di kners dong -_____-"
masak dari kemudian.com
ahak hak hak
Hmm, baik, Panglima! Wakakakaakka..jadi panglima sekarang kak? Serdadunya mana nih? Adanya sekumpulan anak muda, ada kisanak pula, sama sesepuh
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

Reply With Quote
  #35  
Old 03-31-2011, 09:23 AM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
ya di kners dong -_____-"
masak dari kemudian.com
ahak hak hak
yang di kemudian.com dikasik juga dunk bang, biar badge nya makin keren
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #36  
Old 03-31-2011, 09:41 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
yang di kemudian.com dikasik juga dunk bang, biar badge nya makin keren
nggak
hal ginian emang lazim ada di forum.
klo di kemudian.com nggak diterapkan. maksudna, belom begitu vital kegunaannya.
kalau disini kan emang tempat diskusi dan seru2an
biar lebiy akrab, lebih ringan, atau apa aja deh
ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #37  
Old 03-31-2011, 01:47 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

tes user tittle (judul pengguna)
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #38  
Old 03-31-2011, 03:56 PM
puTrI_keg3lapaN's Avatar
puTrI_keg3lapaN puTrI_keg3lapaN is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Location: Masih betah di Yogyakarta
Posts: 61
Send a message via MSN to puTrI_keg3lapaN Send a message via Yahoo to puTrI_keg3lapaN
Default

om shin,mau usul dong

berhubung forum ini tentang kepenulisan,gimana kalo user tittleny diambil dari sesuatu yang berhubungan dengan kepenulisan?
__________________

"A byssus abyssum incitavit... Kehancuran yang satu membangkitkan kehancuran yang lain."
Reply With Quote
  #39  
Old 03-31-2011, 09:59 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by puTrI_keg3lapaN View Post
om shin,mau usul dong

berhubung forum ini tentang kepenulisan,gimana kalo user tittleny diambil dari sesuatu yang berhubungan dengan kepenulisan?
itu juga istilah dari budaya kok
dulu ada banyak usul dari kemudianers pada thread yg secara khusus membahas hal ini.
sudah lama, baru direalisasikan. itupun, kekna saran2 ntuh kurang gimana gitu.
dipilih nama2 ini, karena sifatnya yang lokal gitu. indonesia banget.
hidup indonesia
ahak hak hak.

bdw, saranna apa kalau begitu? kita bisa bahas lagi
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #40  
Old 04-01-2011, 09:26 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Bagus aja sih, cuman yang "panglima" itu kayaknya gimanaaaa gitu....
kekekeke
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
Reply

Tags
julukan, seru-seruan, user title

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:16 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.