Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Cerpen
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 12-18-2009, 02:28 PM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Jangan yang hanya pertama, ntar malah ga berani me-review karena takut cerpennya jadi giliran bulan depan.

Mungkin, bisa seperti ini.
  • Tiga peresensi (reviewer) pertama, kemudian dipilih salah satu lewat poling.
  • Atau, pilih dari peresensi (reviewer) yang komentarnya paling pedas.

Gimana?^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #12  
Old 12-23-2009, 08:46 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

gak dirandom aja dari member-member yang aktif?
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #13  
Old 12-24-2009, 02:05 PM
Vee_Violet's Avatar
Vee_Violet Vee_Violet is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 17
Default

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
Jangan yang hanya pertama, ntar malah ga berani me-review karena takut cerpennya jadi giliran bulan depan.

Mungkin, bisa seperti ini.
  • Tiga peresensi (reviewer) pertama, kemudian dipilih salah satu lewat poling.
  • Atau, pilih dari peresensi (reviewer) yang komentarnya paling pedas.

Gimana?^^
Saya setuju dengan yang di atas ini!
Salam kenal ^^
Reply With Quote
  #14  
Old 12-24-2009, 07:39 PM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

@Penguin: Member yang aktif, ga selalu menyambangi ruang "Cerpen". Gimana mengatasinya, yah?
@Vee: Siapkan komentar terpedasmu, lalu siapkan dirimu untuk dihujani cabe bulan depannya^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #15  
Old 12-24-2009, 09:37 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
@Penguin: Member yang aktif, ga selalu menyambangi ruang "Cerpen". Gimana mengatasinya, yah?
@Vee: Siapkan komentar terpedasmu, lalu siapkan dirimu untuk dihujani cabe bulan depannya^^
Wah apa ga bahaya tuh? Ntar cuma jadi ajang balas dendam dong?
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Reply With Quote
  #16  
Old 12-25-2009, 05:10 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

@someonefromthesky: Makanya, kita cari cara lain^^

Misalnya, pas teman-teman berkunjung ke K.com, lalu nemu cerpen yang menarik. Teman-teman bisa ajukan itu di sini untuk dijadikan pembahasan. Tentu saja, sang pembuat cerpen harus diberi tahu dahulu.

Gimana?
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #17  
Old 01-14-2010, 02:35 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Selanjutnya gmana?
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Reply With Quote
  #18  
Old 01-15-2010, 08:26 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Gimana apanya? Ya..., kita putuskan apakah akan dibahas di sini, dong....
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #19  
Old 01-18-2010, 10:10 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

cerpenku belom pernah dibahas, gimana kalo bulan februari cerpenku dibahas??heheheh
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #20  
Old 01-19-2010, 07:34 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

@just_hammam: Hm..., proposal yang tidak biasa. Setuju!^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:57 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.