Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Artikel > Belajar Menulis
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 02-07-2010, 02:10 AM
irisha_megatruh_laraluka irisha_megatruh_laraluka is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: kota nyaman
Posts: 10
Default - dalam sebuah inbox -

- Fahrezal انتفاضة Sillia : Koleksi Lama Yang Belum Lama. Berteman Senja
Seingat saya, foto-foto ini telah saya hapus. Ternyata masih tersimpan dengan baik di folder yang sama dalam Kotak Ajaib. Tak ada maksud apa-apa memasukan foto-foto ini. Saya hanya jatuh hati pada kenangan.


- Pelangi Takkan Mati : apa ?

- Fahrezal انتفاضة Sillia : itu foto tentang senja .

- Pelangi Takkan Mati : ohh , makasi .. aku suka senja .

- Fahrezal انتفاضة Sillia : bdw aku blm baca semuanya, baru yang malam2 aja.
kamu suka minggat dari rumah ya?
aku suka tulisan yang personal. tapi dalam beberapa hal yang privasi bgt, kalo di telanjangin aku kurang suka. ga enak aja dibaca. aku blm nemuin itu dalam blogmu. jadi sementara, masih nyaman bacanya.
ngeblog lagi dongg ..

- Pelangi Takkan Mati : gag ad yg bsa mbuatku utk menulis agy ..
ahahah ..

- Fahrezal انتفاضة Sillia : yaaaahh.. blogmu itu kan postingan terkahir juni 2009. nah sebenarnya aku cuman pengen tau, kalo kamu nulis lagi skarang jadinya gimana. itu aja sih.

- Pelangi Takkan Mati : lha yg di notes fb .
gaya tulisanku semrawut .
hash .
aku benci dikhianati malamku .

- Fahrezal انتفاضة Sillia :
ga usah dipikirin, malam memang suka gitu.
asik.. kamu produktif juga yah. tetap menulis. sapa tau jadi penulis besar. amin.

- Pelangi Takkan Mati : makasi ..
moga bsa jadi kek bpkqu .
amin .
aku benci malam itu .
tak hanya bsa dgn satu bintang ,
tp jg dgn bulan dan awan2 yg sendu .
selingkuh utk setia katanya .
malam2 brengsek .ahahah.

- Fahrezal انتفاضة Sillia : iyaaa.. amin.
aku terharu baca yang ini
perjuangan seorang ayah utk bidadari kecilnya, i ♥ u daddy !!!
kamu tau gak, apa yang paling setia di dunia ini, tapi kadang orang ga peduli sama hadirnya?

- Pelangi Takkan Mati : setia?
apa masi ada kata itu didunia ini?

- Fahrezal انتفاضة Sillia : ada.

- Pelangi Takkan Mati : apa?

- Fahrezal انتفاضة Sillia : matahari.

- Pelangi Takkan Mati : matahari akan hilang jika senja datang bganti malam.

- Fahrezal انتفاضة Sillia : ga juga. matahari ada di bagian bumi yang lain. bulan ga ada arti apa2 kalo ga ada matahari. dan malam.. ah malam itu saatnya tidur atau nonton tivi.

- Pelangi Takkan Mati : tp malam gag pernah mbuatku tertidur .

- Fahrezal انتفاضة Sillia : hei, mantanmu yang mana?

- Pelangi Takkan Mati : keliatanlah dr cument, mantanku yg mana. .

- Fahrezal انتفاضة Sillia : hahahha.. tapi yang wisnu lebih parah lagi. lebih cenderung ke dia mantanmu.

- Pelangi Takkan Mati :
haks, gubrak ..
mungkin lama2 aku bkal menonaktifkan fb, byk mantan2ku bkumpul dsini. .ahah

- Fahrezal انتفاضة Sillia : sekedar info aja ya. aku pernah non aktifin fb juga, tapi ga bertahan lama. fb pengaruhnya kuat banget. .. lagian pacaran banyak2, mantannya banyak juga dong.

- Pelangi Takkan Mati : hakhak ,
mungkin tar aku bsa bikin grup mantan di fb. .ahahah.
bdw mantanku yg tdi jg suka nulis, baca aja blognya ..
aku ma dya punya byk ksamaan, a lots .
byk tmn2 blg aku ma dya pasangan paling ideal dan romantis sepanjang jaman ,
tp aku punya pemikiran yg bbeda dgnnya dlm menjalin sbuah hubungan ,

- Fahrezal انتفاضة Sillia : iya.. aku lagi baca.
bagus, sepertinya tentang kamu.
ingat pepatah klasik sob, "perbedaan itu indah".

- Pelangi Takkan Mati : hemph , i don't think so..
mungkin ttg wanita2 laen yg pernah bsamanya . .

- Fahrezal انتفاضة Sillia : ah... kamu. jangan negatif dulu, bawa santai aja. anggap saja semua baik2 yang dia tulis itu tentang kamu. pasti seru.. bakal lebih tenang.

- Pelangi Takkan Mati : aku tauu , tp aku gag pena mau merasa sok paling tau ttg dya ..
aku yg mbuatnya menulis , aku yg mbuatnya bangkit saat dya berada dititik paling bwah dlm hdupnya ..
dan dya mbuat wanita2 laen sepeti itu, sepeti yg pena aku lakukan padanya ..
dan sebenarnya aku benci, benci saat wanita2 itu menjadi imitasi. .smcm plastik jiplakanku .

- Fahrezal انتفاضة Sillia : hummm.. harusnya kamu bangga. kamu lebih hebat dari wanita2 lain itu.

- Pelangi Takkan Mati : aku gag pena tau apa yg harus dibanggakan dari seorg yg tak berarti sepeti aku .

- Fahrezal انتفاضة Sillia : dalam konteks ini, kamu bilang "wanita2 itu menjadi imitasi. .smcm plastik jiplakanku .". kamu lebih baik dong dari mereka. kamu punya alasan untuk bangga. .. bukan hanya alasan untuk bangga. kamu memang patut bangga. kalo pesimis trus. aduh, kapan kamu melangkah lebih baik teman?

- Pelangi Takkan Mati : yah mungkin ..
aku jadi teringat buku merah jambu ..
yg dipenuhi blsn torehan penaku utknya, dan bgtu pula sbliknya ..
tp yasudalah , dya hanya sepenggal masalalu .
ato lebih tepatnya aku hanya sebuah masalalu utknya ,

- Fahrezal انتفاضة Sillia : kalau pun akan jadi masa lalu, setidaknya kamu dan dia punya masa lalu yang manis. *patut bangga lagi tuh*

- Pelangi Takkan Mati : terlalu manis utk dilupakan , haks ,
kok malah aku jdi numpang curhat ke kamu pak?wkwk ..

- Fahrezal انتفاضة Sillia : no problem ,
Reply With Quote
  #2  
Old 07-01-2016, 10:48 PM
Monox D. I-Fly Monox D. I-Fly is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2011
Posts: 244
Default

Buat Pelangi Takkan Mati: Seenggaknya kamu jadi prototipe buat cewek-cewek itu, yang artinya kamu adalah cewek ideal bagi dia...
Reply With Quote
  #3  
Old 07-21-2016, 02:10 PM
merkuri merkuri is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2015
Posts: 35
Default comment/replay/respon

aktor pelangi takkan mati kok sepertinya cewek yang polos gitu ya, jadi kurang greget ceritanya








_____________________________________
Jamu Tongkat Madura | Jual Tongkat Madura
Reply With Quote
  #4  
Old 12-23-2016, 02:41 PM
baba22 baba22 is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2015
Posts: 10
Default replay & respon

sebernya fenomena pelangi itu adalah keindahan yang sifatnya sementara dan lagi pula pelangi ada karena pembiasan cahaya








Rajaprinter.id merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental / sewa mesin fotocopy dan printer di Jakarta
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:50 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.