Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 3 of 3
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: Yayang
Forum: Laporan Error 10-01-2013, 07:15 AM
Replies: 0
Views: 4,855
Posted By Yayang
Laporan eror

Ada apa dengan submit komen? Kok selalu failed ?
Forum: Laporan Error 02-25-2013, 04:52 PM
Replies: 5
Views: 14,307
Posted By Yayang
dicuekin nih

Kayaknya keluhan mbak Heidy dicuekin nih, karena sampai sekarang masih eror.
Liat aja, kkom udah lama gak kedatangan members baru, padahal banyak yang mau daftar selalu gagal...
Forum: Musik 09-10-2012, 08:44 PM
Replies: 8
Views: 7,593
Posted By Yayang
Thumbs up Halo Chris :)

Tadi aku udah ke Youtube, tapi kok lagunya ga bisa didengar ya ?
Hanya terdengar narasi kamu ( suara ngobrol biasa aja udah cakep gitu..gimana kalau nyanyi ya :):) )

Btw, kamu "panglima" atau...
Showing results 1 to 3 of 3

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 07:02 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.