Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 109
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: penuliswarawiri
Forum: Ngobrol Santai 06-10-2013, 08:37 AM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
Luke melambai pada Rosche sambil berteriak,...

Luke melambai pada Rosche sambil berteriak, "terima kasih shurikennya, Cantik" walaupun wajah Rosche tidak kelihatan, "kau punya mainan lain?"
Forum: Ngobrol Santai 06-10-2013, 08:21 AM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
luna.love Rosche "Kalian itu berisik" Dengan...

luna.love
Rosche "Kalian itu berisik"
Dengan satu lompatan Rosche mengambil pelepah daun dan melipatnya. Dia melipatnya menjadi suriken kecil dari daun dan melemparkannya ke leher Luke, Rexie dan...
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 10:09 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
Luke mengangkat kedua alisnya dan kemudian...

Luke mengangkat kedua alisnya dan kemudian mengangkat bahu, dan kembali mengalihkan perhatiannya pada Limbo.

"hey, big guy, kau tidak apa-apa?"

Bukan, bukan fisiknya Limbo yang ia tanyakan,...
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 09:21 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
Luke mengedipkan satu matanya pada Rexanne. ...

Luke mengedipkan satu matanya pada Rexanne.

"tidak masalah, Cantik. Hei, kau mau ke mana?"
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 08:13 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
Luke mendatangi Limbo yang terjatuh. "hei,...

Luke mendatangi Limbo yang terjatuh.

"hei, kau tidak apa-apa?"
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 07:14 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
"oh sh#t, dia kemari......"

"oh sh#t, dia kemari......"
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 06:43 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
Luke melompat ke depan Rexanne dan menghadapkan...

Luke melompat ke depan Rexanne dan menghadapkan punggungnya pada serbuan pasir yang dihasilkan Limbo, menghalangi pasir itu mengenai Rexanne.

"and.......... Here we go again...... Another...
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 06:18 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
Luke tersenyum pada Rexanne. Senyum yang tidak...

Luke tersenyum pada Rexanne. Senyum yang tidak dibuat-buat.

"sudah kuduga kau tidak sejahat itu. Kalau kau begitu janat tentu tanpa ba bi bu kepalaku sudah hilang dari tempatnya, persis seperti...
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 01:01 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
"wow, bagus banget Xia, kok bisa bikin kayak...

"wow, bagus banget Xia, kok bisa bikin kayak gitu? Ajarin dong."
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 12:31 PM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
"namaku Luke, kayaknya barusan udah bilang deh......

"namaku Luke, kayaknya barusan udah bilang deh... Namamu siapa? Wauuuuw, agresif sekali, baru pertama ketemu udah mau nembak ;) kalo gadis secantik kamu yang nembak pasti aku terima deh ..."
Forum: Ngobrol Santai 06-09-2013, 11:41 AM
Replies: 63
Views: 13,072
Posted By penuliswarawiri
Sebelum Anon sampai di hadapan Rexanne dan Xia...

Sebelum Anon sampai di hadapan Rexanne dan Xia Loo, Luke yang tak disadari muncul dari mana, sudah nangkring di antara kedua gadis itu.

"Hai Cantik, wah maaf, pagi pagi udah ada pemandangan...
Forum: Ngobrol Santai 07-30-2012, 06:09 PM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Di pintu keluar portal, seorang perempuan sudah...

Di pintu keluar portal, seorang perempuan sudah siap dengan tangan kanannya yang seperti meminta sesuatu, menghalangi langkah Lena untuk keluar dari portal.

Lena dengan senyum manisnya menyerahkan...
Forum: Ngobrol Santai 07-30-2012, 06:02 PM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Di pintu keluar portal, seorang perempuan sudah...

Di pintu keluar portal, seorang perempuan sudah siap dengan tangan kanannya yang seperti meminta sesuatu, menghalangi langkah Lena untuk keluar dari portal.

Lena dengan senyum manisnya menyerahkan...
Forum: Ngobrol Santai 06-30-2012, 11:39 AM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Allan sampai di pintu kamarnya hanya untuk...

Allan sampai di pintu kamarnya hanya untuk menemukan Lena yang tengah berdiri dan menatap tajam pada dirinya. Nampan berisi makanan hancur lebur berserakan di lantai. Aura membunuh yang terasa kejam...
Forum: Ngobrol Santai 06-29-2012, 05:44 PM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Lena, yang masih berpenampilan seperti Yuu, hanya...

Lena, yang masih berpenampilan seperti Yuu, hanya tersenyum lebar dengan wajah tanpa dosa.

"Hallo..." suara Lena pun persis sama dengan suara Yuu.

Lena segera menutup pintu kamar, sambil satu...
Forum: Ngobrol Santai 06-29-2012, 11:34 AM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Lena, masih dengan wajah Keilantra,...

Lena, masih dengan wajah Keilantra, perlahan-lahan mengintip keluar setelah Allan selesai menukar-nukar papan nama dan melihat interior kafe yang hancur lebur... Hampir hancur lebur tepatnya. Ia juga...
Forum: Ngobrol Santai 06-28-2012, 01:05 PM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Lena mengangkat alisnya tinggi-tinggi. "Apa...

Lena mengangkat alisnya tinggi-tinggi.

"Apa orang itu tidak bisa membaca? Sekarang dia malah mendobrak kamar satu-persatu?"

Lena geleng-geleng kepala. Ia menangkupkan tangan di atas gelasnya,...
Forum: Ngobrol Santai 06-28-2012, 11:27 AM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Lena hanya bisa memandangi Allan saat laki-laki...

Lena hanya bisa memandangi Allan saat laki-laki itu melepas atribut kamar yang menunjukkan dirinya dan menutup pintu. Jantungnya berdetak lebih cepat, padahal rasanya jarak yang ditempuh Lena selama...
Forum: Ngobrol Santai 06-28-2012, 02:27 AM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Gelas berisi air putih itu masih dipegang oleh si...

Gelas berisi air putih itu masih dipegang oleh si pelayan dan belum sempat diambil oleh Lena saat tangannya ditarik.

"Tu, tunggu! Kita mau kemana?" tanya Lena setengah bingung.

"Hei... Hei......
Forum: Ngobrol Santai 06-27-2012, 11:07 PM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Lena muncul di dalam kafe dari balik portal....

Lena muncul di dalam kafe dari balik portal. Masih memanggul Yasi, ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling kafe. Pandangannya terhenti pada Allan dan seseorang di sebelahnya. Sambil melebarkan...
Forum: Ngobrol Santai 06-24-2012, 07:22 AM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Lena Chronoss masih tertelungkup di atas tempat...

Lena Chronoss masih tertelungkup di atas tempat tidur saat Sakaki Ko bersama keempat dayangnya masuk ke dalam kamar. Wajah Lena terbenam dalam bantal. Tangan kirinya yang masih memegang botol Joni si...
Forum: Ngobrol Santai 06-19-2012, 02:56 AM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Ketukan demi ketukan di pintu karaoke yang tidak...

Ketukan demi ketukan di pintu karaoke yang tidak direspon akhirnya membuat pelayan kafe itu memberanikan diri masuk, hanya untuk bergidik ngeri. Matanya terbelalak, rahang bawahnya membuat jarak...
Forum: Ngobrol Santai 06-07-2012, 12:29 AM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Lena kembali duduk di sofa. Ia mengambil gelasnya...

Lena kembali duduk di sofa. Ia mengambil gelasnya dan kembali menghidu margaritanya.

"Ceritanya membosankan." Lena tertawa pelan kemudian kembali mengalihkan pembicaraan, "Kau belum bercerita...
Forum: Ngobrol Santai 06-06-2012, 11:54 PM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Udara yang terasa berat serta-merta hilang begitu...

Udara yang terasa berat serta-merta hilang begitu Lena menyadari bahwa Allan sudah berada di sampingnya. Ia menoleh dan tersenyum pada Allan.

"Tidak ada apa-apa. Maaf, aku merusak suasana."
...
Forum: Ngobrol Santai 06-06-2012, 10:58 PM
Replies: 450
Views: 64,975
Posted By penuliswarawiri
Belum sempat Allan membuka suara, Lena menghidu...

Belum sempat Allan membuka suara, Lena menghidu margaritanya lagi sambil mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan karaoke. Pandangan yang tiba-tiba terpaku di satu titik.
Di sekeliling ruangan...
Showing results 1 to 25 of 109

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 08:32 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.