Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 315
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: anggra_t
Forum: Perkenalan Member 08-21-2013, 07:18 PM
Replies: 496
Views: 173,532
Posted By anggra_t
*nimbrung* Hai semua! Umur saya DELAPAN...

*nimbrung*

Hai semua! Umur saya DELAPAN TAHUN!

Lam kenaall :p
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-16-2013, 10:18 PM
Replies: 33
Views: 19,555
Posted By anggra_t
Pengumuman 5 besar cerita tantangan zombie

Memang telat sehari, jadi mohon maaf...

Dan kami para juri, saia, Bos nagabenang, red_rackham, dan Grande_Samael mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah berpartisipasi dalam tantangan...
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-13-2013, 09:08 PM
Replies: 33
Views: 19,555
Posted By anggra_t
cerpen tantangan zombie sudah menerima komen

yak.. sesuai judulnya ya. belum semua juri sih. tapi yang jelas, dari saia sudah.
selamat menikmati. semoga berkenan.
kip nulis semua.
^^/
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-02-2013, 11:25 PM
Replies: 33
Views: 19,555
Posted By anggra_t
@Bos Pon Cant say not impress by that manly...

@Bos Pon

Cant say not impress by that manly tears :eek:

(jadi semangat menjuri)

Khuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu~~~
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 02-03-2013, 04:33 PM
Replies: 33
Views: 19,555
Posted By anggra_t
adegan gituan maksudnya adegan nyolong Gysahl...

adegan gituan maksudnya adegan nyolong Gysahl Greens saia ya! KWEH!! :mad:
#chocotrollmode

*patuk dandy*
Forum: Foto Kegiatan 10-29-2012, 12:26 PM
Replies: 13
Views: 20,976
Posted By anggra_t
Ketemuannya sore banget... jadinya saia keburu...

Ketemuannya sore banget... jadinya saia keburu pulang setelah kopdar bareng anak LCDP di GI..... :( :( :(
Forum: Menerbitkan Buku 10-22-2012, 02:25 AM
Replies: 26
Views: 27,452
Posted By anggra_t
Sekalian pas FPI aja.

Sekalian pas FPI aja.
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 05-23-2012, 01:41 AM
Replies: 19
Views: 7,558
Posted By anggra_t
Kalau saya sih, posting cerita untuk dibaca dan...

Kalau saya sih, posting cerita untuk dibaca dan dikomentari. Bukan untuk di PLAGIAT

*ga nyante :cool: :p :D :mad:
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 05-22-2012, 11:48 PM
Replies: 19
Views: 7,558
Posted By anggra_t
@Rea dan Sam: Saya mau kok copas cerita kalian....

@Rea dan Sam:
Saya mau kok copas cerita kalian. Tapi sayang, saya benci plagiat :p Heheh...
Forum: Pengumuman 05-22-2012, 11:37 PM
Replies: 68
Views: 19,717
Posted By anggra_t
@Wacau: Bohong kalau bilang saya ga nikmatin...

@Wacau:
Bohong kalau bilang saya ga nikmatin membully si mocan. Tapi kita kan udah pada gede, tahan diri lahh.. Wkwkwk Lagian saya ogah merendahkan diri saya dengan menjadi pembully makhluk seperti...
Forum: Pengumuman 05-20-2012, 10:27 PM
Replies: 68
Views: 19,717
Posted By anggra_t
Setuju dengan Chie, walaupun aku ragu ybs...

Setuju dengan Chie, walaupun aku ragu ybs terpengaruh dengan "so called almost cyber bullying" ini. Atau bahkan mengerti betapa seriusnya masalah ini. Atau mungkin malah diam-diam tertawa dari jauh...
Forum: Ngobrol Santai 05-04-2012, 11:00 PM
Replies: 1,855
Views: 269,897
Posted By anggra_t
really? o__o Tandanya ceritamu bagus itu. ...

really? o__o
Tandanya ceritamu bagus itu.

Ditegur aja terang2an.
Maki sekalian! <-- (saran yang ini ga usah diladeni)

Itu hakmu kok. >:(
Forum: Ngobrol Santai 04-19-2012, 07:04 PM
Replies: 21
Views: 8,079
Posted By anggra_t
Penulis Tidur Penulis yang bisa nulis sambil...

Penulis Tidur

Penulis yang bisa nulis sambil tidur.

*plak*
Forum: Laporan Error 04-16-2012, 07:34 PM
Replies: 96
Views: 20,893
Posted By anggra_t
LOL saya juga tuh. Padahal berharap bisa...

LOL

saya juga tuh. Padahal berharap bisa berkurang.

(lho?)

=)) =))
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-19-2012, 11:30 PM
Replies: 74
Views: 28,218
Posted By anggra_t
Yeh. Masa tokohnya diri sendiri?? Ga seru~!...

Yeh. Masa tokohnya diri sendiri?? Ga seru~! Harusnya tokohnya Smith! :D
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 12:15 PM
Replies: 96
Views: 20,893
Posted By anggra_t
Kenapa poinku ga ikut ilang ya? (lho?) :D :P 8)

Kenapa poinku ga ikut ilang ya? (lho?)
:D :P 8)
Forum: Ngobrol Santai 02-18-2012, 10:48 PM
Replies: 212
Views: 28,871
Posted By anggra_t
Dari membicarakan Zombie, mendadak jadi OOT ^^;;;...

Dari membicarakan Zombie, mendadak jadi OOT ^^;;;

*panggil momod

Woots! Momodnya juga OOT XD XD XD
Forum: Ngobrol Santai 02-18-2012, 01:08 AM
Replies: 212
Views: 28,871
Posted By anggra_t
Wow. I'm having fun today more than yesterday....

Wow. I'm having fun today more than yesterday. =))

*tepok tangan buat Arai
Forum: Ngobrol Santai 02-15-2012, 10:01 AM
Replies: 212
Views: 28,871
Posted By anggra_t
misteri kematian seorang klonengan?

Hoax = berita bohong.

Ada dugaan ini berita bohong. CMIIW
Forum: Lomba dan Kegiatan 01-13-2012, 08:49 PM
Replies: 48
Views: 17,380
Posted By anggra_t
arrggh... keknya aku ga bakalan sempat ngirim nih...

arrggh... keknya aku ga bakalan sempat ngirim nih T_T
hix...
Forum: Puisi 01-09-2012, 08:56 PM
Replies: 14
Views: 4,476
Posted By anggra_t
[Puisi tak berima] Curcol

Yang kuat, belajar.
Lagi dan lagi.

Yang lemah, berkoar.
Depresi dan depresi.

Yang kuat, bertahan
Yang lemah, tersingkirkan.

Sesederhana itu.
Forum: Belajar Menulis 01-09-2012, 07:17 PM
Replies: 7
Views: 3,523
Posted By anggra_t
Ga ngerti si Rea ngomong apa sebenarnya. :p ...

Ga ngerti si Rea ngomong apa sebenarnya. :p

Tapi saya numpang promo aja. Dulu pernah iseng bikin POV2. Dulu pernah taruh di kekom, tapi udah saya pindah ke GR.
Monggo dilirik....
Forum: Cerpen 01-08-2012, 07:28 PM
Replies: 55
Views: 66,817
Posted By anggra_t
keren -> http://id.kemudian.com/node/261425

keren -> http://id.kemudian.com/node/261425
Forum: Ngobrol Santai 01-07-2012, 09:28 AM
Replies: 1,855
Views: 269,897
Posted By anggra_t
Bukan curhat, hanya ungkapan hepi :D Baru...

Bukan curhat, hanya ungkapan hepi :D

Baru aja bokap baca cerpen saya di kumcer dan beliau kasih masukan bagus banget. Yang selama ini ga terpikir sama sekali. Hyaa~~ :cool:
Forum: Ngobrol Santai 01-06-2012, 05:32 PM
Replies: 26
Views: 8,048
Posted By anggra_t
"apa yang kalian lihat saat menentukan tulisan...

"apa yang kalian lihat saat menentukan tulisan mana di Kemudian.com yang ingin kalian baca?"

I do judge the book by its cover. Saya membuka tulisan dengan melihat judul, jumlah kata, genre.
...
Showing results 1 to 25 of 315

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 05:37 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.