Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 20 of 20
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: bunga44
Forum: Film 11-17-2017, 05:50 PM
Replies: 1
Views: 1,497
Posted By bunga44
Ikut nimbrung dan kongkow

Setelah membaca review dari film yang belum pernah aku tonton ini, sekarang jadi tertarik untuk menontonnya





_________________________________________
Dapatkan aneka pintu harmonika...
Forum: Film 11-17-2017, 05:18 PM
Replies: 1
Views: 1,714
Posted By bunga44
Ikut nimbrung dan kongkow

Aku suka dengan tokoh yang memperankan film ini








__________________________________
Forum: Film 11-17-2017, 05:17 PM
Replies: 1
Views: 1,403
Posted By bunga44
Ikut nimbrung dan kongkow

Setelah membaca review dari film yang belum pernah aku tonton ini, sekarang jadi tertarik untuk menontonnya






________________________________________________
Dapatkan aneka pintu...
Forum: Film 11-17-2017, 05:16 PM
Replies: 1
Views: 1,691
Posted By bunga44
Ikut nimbrung dan kongkow

Pasti ini film ada adegan esek-eseknya, iya kan ?







_________________________________________________
Dapatkan aneka pintu harmonika (http://rajawaliharmonika.com/) harga terbaik dan...
Forum: Film 11-17-2017, 05:15 PM
Replies: 1
Views: 1,233
Posted By bunga44
Ikut nimbrung dan kongkow

Aku udah nonton film ini dan lumayan menegangkan ceritanya







____________________________________________
Dapatkan aneka pintu harmonika (http://rajawaliharmonika.com/) harga terbaik...
Forum: Lomba dan Kegiatan 04-21-2017, 11:16 AM
Replies: 2
Views: 6,617
Posted By bunga44
respon & comment

Mana nich kok kota surabaya belum dikunjungi
Forum: Lowongan Pekerjaan 04-21-2017, 11:15 AM
Replies: 1
Views: 1,215
Posted By bunga44
respon & comment

gimana hasil prediksinya banyak yang meleset atau gak ?
Forum: Jual/Beli Buku 04-21-2017, 11:13 AM
Replies: 1
Views: 2,364
Posted By bunga44
respon & comment

Ekspresi dari boneka line yang dijadikan hadiah kok sedih semua, apakah gak ada yang lucu gitu







________________________________________________
manekin setengah badan...
Forum: Ngobrol Santai 04-21-2017, 11:11 AM
Replies: 1
Views: 431
Posted By bunga44
respon & comment

Jadwal pertandingan bola yang anda share ini sangat membantu penonton yang mencari jadwal terbaru pertandingan bola








________________________________________________
Forum: Film 04-21-2017, 11:04 AM
Replies: 2
Views: 2,540
Posted By bunga44
respon & comment

sebenarnya aktor Noomi Rapace ini cantik dan actionnya boleh juga tapi sayangnya udah lumayan tua, kurang cocok aja dengan perannya di film Animal Rescue ini







...
Forum: Musik 02-01-2017, 09:44 AM
Replies: 1
Views: 2,400
Posted By bunga44
replay

Aku dulu punya filenya tapi udah kehapus karena terkena virus hehehe








_____________________________________________________
Forum: Lomba dan Kegiatan 02-01-2017, 09:43 AM
Replies: 2
Views: 4,035
Posted By bunga44
replay

udah aku cek dan isinya lumayan bagus
Forum: Jual/Beli Buku 02-01-2017, 09:40 AM
Replies: 1
Views: 2,541
Posted By bunga44
replay

emang seperti apa bentuk dari wadah bekal ben 10 yang harganya semahal itu ?
Forum: Jual/Beli Buku 02-01-2017, 09:26 AM
Replies: 1
Views: 2,795
Posted By bunga44
replay

Anime shingeki no kyojin ini lagi ramai diperbincangkan di jepang dan di Indonesia juga







_____________________________________________
Jual hand lift...
Forum: Internet dan Teknologi 02-01-2017, 09:17 AM
Replies: 1
Views: 2,167
Posted By bunga44
replay

Jadi kasus ini yang membuat pelanggan smarphone berbasis OS microsoft pada kabur







__________________________________________
Pastikan anda bermitra dengan Forklift Indonesia untuk...
Forum: Ngobrol Santai 07-13-2015, 11:18 AM
Replies: 4
Views: 1,865
Posted By bunga44
Replay

semoga duwit sebesar Rp 7.7 M itu bisa terealisasikan dengan maksimal dan gak ada yang masuk ke kantong pejabat
Forum: Perkenalan Member 07-13-2015, 11:13 AM
Replies: 3
Hai
Views: 2,116
Posted By bunga44
Replay

selamat telah bergabung di forum yang cocok untuk orang yang cinta seni mengarang cerita indah
Forum: Film 07-13-2015, 11:10 AM
Replies: 2
Views: 2,217
Posted By bunga44
kalau gak salah film Colossus ini menceritakan...

kalau gak salah film Colossus ini menceritakan sejarah kan gan?
itulah anehya mengapa banyak orang yang suka mengungkit-ungkit masa lalu dan gak mau move on
Forum: Jual/Beli Buku 07-13-2015, 11:04 AM
Replies: 1
Views: 1,704
Posted By bunga44
Replay

daripada ngegosipin orang dapet dosa mending baca CINEMAGS dan ngegosipin film supaya gak rugi ketika mau nonton ke bioskop karena udah tahu gambaran atau ulasan singkat mengenai film tersebut
Forum: Lomba dan Kegiatan 07-13-2015, 11:00 AM
Replies: 2
Views: 5,023
Posted By bunga44
Replay

Lumayan juga hadiahnya buat THR, mumpung diperusahaan gw gak ngasih THR. Maklum kerja di orang kafir. Pelit banget gak kasih THR
nanti aku kalau sempat langsung daftar
Showing results 1 to 20 of 20

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 11:44 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.