Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 92
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: nia agustin
Forum: Promosi Produk/Usaha 06-16-2016, 09:55 AM
Replies: 2
Views: 9,068
Posted By nia agustin
sudah zamannya berteknologi tinggi jadi gk perlu...

sudah zamannya berteknologi tinggi jadi gk perlu repot lagi nyetak dengan cara manual







Bermacam jenis Forklift Diesel Jakarta (https://forkliftindonesia.com/Harga-Jual-Forklift) bisa...
Forum: Film 06-16-2016, 09:53 AM
Replies: 4
Views: 6,602
Posted By nia agustin
flim ini sering juga tanyang di alah satu tv...

flim ini sering juga tanyang di alah satu tv swasta







Forkliftindonesia.com memberikan Harga Jual Forklift Jakarta (https://forkliftindonesia.com/Harga-Jual-Forklift) yang murah dan...
Forum: Jual/Beli Buku 06-16-2016, 09:48 AM
Replies: 2
Views: 7,061
Posted By nia agustin
yang bener nih gan apa gk hoak :D ...

yang bener nih gan apa gk hoak :D







Info lokasi Jual Forklift Diesel Jakarta (https://forkliftindonesia.com/Harga-Jual-Forklift) di forkliftindonesia.com
Forum: Lomba dan Kegiatan 06-16-2016, 09:47 AM
Replies: 2
Views: 5,232
Posted By nia agustin
ini turnamen sudah lama gan ...... ...

ini turnamen sudah lama gan ......







Penawaran Harga Forklift Diesel Surabaya (https://forkliftindonesia.com/Harga-Jual-Forklift) yang murah di forkliftindonesia.com
Forum: Ngobrol Santai 06-16-2016, 09:45 AM
Replies: 3
Views: 2,169
Posted By nia agustin
banyak puisi dan cerpen yang di bagikan di forum...

banyak puisi dan cerpen yang di bagikan di forum tersebut







Informasi Harga Jual Forklift Diesel Surabaya (https://forkliftindonesia.com/Harga-Jual-Forklift) di forkliftindonesia.com
Forum: Ngobrol Santai 06-16-2016, 09:44 AM
Replies: 3
Views: 2,297
Posted By nia agustin
nyari temen nih gan ... pakek buat grup segalah ...

nyari temen nih gan ... pakek buat grup segalah







Penawaran Forklift Indonesia (https://forkliftindonesia.com/Harga-Jual-Forklift) harga special di Forkliftindonesia.com
Forum: Foto Kegiatan 06-16-2016, 09:39 AM
Replies: 6
Views: 9,712
Posted By nia agustin
kegiatan yang mengundang energi positif ...

kegiatan yang mengundang energi positif








Bermacam jenis Forklift Diesel Jakarta (https://forkliftindonesia.com/Harga-Jual-Forklift) bisa anda temukan di Forkliftindonesia.com
Forum: Internet dan Teknologi 06-14-2016, 09:11 AM
Replies: 5
Views: 4,134
Posted By nia agustin
okeh lah gan aku coba nonton ...

okeh lah gan aku coba nonton






Solusi dan cara untuk percaya diri (http://hipnoterapijakartabekasi.com/mengatasi-tidak-percaya-diri/cara-percaya-diri/) dengan metode hipnoterapi
Forum: Film 06-14-2016, 09:08 AM
Replies: 3
Views: 2,691
Posted By nia agustin
boleh gabung nih gan ikut main flim pendeknya...

boleh gabung nih gan ikut main flim pendeknya ......






Solusi dan cara untuk percaya diri (http://hipnoterapijakartabekasi.com/mengatasi-tidak-percaya-diri/cara-percaya-diri/) dengan...
Forum: Internet dan Teknologi 06-14-2016, 09:06 AM
Replies: 5
Views: 27,657
Posted By nia agustin
terkadang ada bahasa yang sulit di pahami antara...

terkadang ada bahasa yang sulit di pahami antara penjual dan pembeli percakapan melalui online








Solusi dan cara untuk percaya diri...
Forum: Promosi Produk/Usaha 06-14-2016, 09:05 AM
Replies: 4
Views: 3,809
Posted By nia agustin
wah asyik nih kayaknya .. baca buku sambil ngopi ...

wah asyik nih kayaknya .. baca buku sambil ngopi







Solusi dan cara untuk percaya diri (http://hipnoterapijakartabekasi.com/mengatasi-tidak-percaya-diri/cara-percaya-diri/) dengan metode...
Forum: Pengetahuan Umum 06-14-2016, 09:02 AM
Replies: 1
Views: 22,625
Posted By nia agustin
iyah gan enakan nyewa soalnya gk ikut nyervices...

iyah gan enakan nyewa soalnya gk ikut nyervices in





Solusi dan cara untuk percaya diri (http://hipnoterapijakartabekasi.com/mengatasi-tidak-percaya-diri/cara-percaya-diri/) dengan metode...
Forum: Jual/Beli Buku 06-10-2016, 09:34 AM
Replies: 3
Views: 5,866
Posted By nia agustin
wayang komik ini gan....... :D ...

wayang komik ini gan....... :D






PT. Symaxindo Memberikan Info Harga Jual Lift (http://symaxindo.com/) di Indonesia, yang merupakan distributor tunggal Symax Lift Co.Ltd
Forum: Belajar Menulis 06-10-2016, 09:31 AM
Replies: 4
Views: 3,400
Posted By nia agustin
permulaan yang sangat baik gan ... kurang lebih...

permulaan yang sangat baik gan ... kurang lebih di tambah dengan cerita yang menantang







Info Harga Lift Indonesia (http://symaxindo.com/) PT. Symaxindo yang merupakan distributor...
Forum: Internet dan Teknologi 06-10-2016, 09:30 AM
Replies: 3
Views: 4,493
Posted By nia agustin
harganya gak ada yang murah yah .... ...

harganya gak ada yang murah yah ....








Distributor Tunggal Jual Lift Indonesia (http://symaxindo.com/) dari Symax Lift Co.Ltd
Forum: Lowongan Pekerjaan 06-10-2016, 09:29 AM
Replies: 4
Views: 4,636
Posted By nia agustin
kadang pas waktu di interview pertanyaan kadang...

kadang pas waktu di interview pertanyaan kadang dikit kadang banyak ...






Harga Jual Lift Indonesia (http://symaxindo.com/) dari PT. Symaxindo sebagai distributor tunggal Indonesia yang...
Forum: Novel 06-10-2016, 09:25 AM
Replies: 7
Views: 7,100
Posted By nia agustin
okeh deh gan makasih informasinya ...

okeh deh gan makasih informasinya







Info Harga Jual Lift Indonesia (http://symaxindo.com/) sebagai pengembang lift dan eskalator produk dari Symax.
Forum: Ngobrol Santai 06-07-2016, 12:22 PM
Replies: 4
Views: 1,542
Posted By nia agustin
mantap nih bagi bagi resepnya ... sekarang sudah...

mantap nih bagi bagi resepnya ... sekarang sudah bisa buat tekwan gak perlu beli lagi di restauran








Penjualan Perfect Money Indonesia (https://triv.co.id/id/home/perfect-money) resmi...
Forum: Ngobrol Santai 06-07-2016, 12:19 PM
Replies: 1
Views: 1,783
Posted By nia agustin
iyah bener nih gan ... waktu liburan semua...

iyah bener nih gan ... waktu liburan semua pikiran yang ada di rumah hilang ..stelah kembali kerumah rutinitas kembali di pikiran seolah olah perang dunia akan terjadi lagi





Penjualan...
Forum: Ngobrol Santai 06-07-2016, 12:15 PM
Replies: 7
Views: 3,187
Posted By nia agustin
semoga baik baik saja gan ... jogja kembali aman...

semoga baik baik saja gan ... jogja kembali aman dan tentram






Penjualan Perfect Money Indonesia (https://triv.co.id/id/home/perfect-money) resmi dan terpercaya.
Forum: Film 06-07-2016, 12:14 PM
Replies: 5
Views: 3,388
Posted By nia agustin
mungkin anda sedang jomblo gan ...makanya sering...

mungkin anda sedang jomblo gan ...makanya sering nonton flim sendiri ...kalo nonton bioskop gak ada gandengannya :D








Penjualan Perfect Money Indonesia...
Forum: Ngobrol Santai 06-07-2016, 12:12 PM
Replies: 1
Views: 1,250
Posted By nia agustin
mantap nih kelihatannya enak ,,,..boleh di coba...

mantap nih kelihatannya enak ,,,..boleh di coba di rumah nih resepnya buat buka puasa nantik







Penjualan Perfect Money Indonesia (https://triv.co.id/id/home/perfect-money) resmi dan...
Forum: Internet dan Teknologi 06-02-2016, 04:48 PM
Replies: 3
Views: 3,421
Posted By nia agustin
bunga nya berapa yah kalau pinjam ...

bunga nya berapa yah kalau pinjam





Cara Mengatasi Stress (http://hipnoterapijakartabekasi.com/menghilangkan-stress/cara-menghilangkan-stress/) Metode hipnoterpi bersama...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 06-02-2016, 04:45 PM
Replies: 1
Views: 5,749
Posted By nia agustin
oohhh begitu yah gan baru tauh saya ,,sekarang...

oohhh begitu yah gan baru tauh saya ,,sekarang jadi lebih mengerti .makasih gan untuk informasinya






Cara Mengatasi Stress...
Forum: Lomba dan Kegiatan 06-02-2016, 04:44 PM
Replies: 6
Views: 7,223
Posted By nia agustin
saya masih tetap setia ma yang sekarang gan ...

saya masih tetap setia ma yang sekarang gan





Cara Mengatasi Stress (http://hipnoterapijakartabekasi.com/menghilangkan-stress/cara-menghilangkan-stress/) Metode hipnoterpi bersama...
Showing results 1 to 25 of 92

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 04:25 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.