Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 95
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: cnt_69
Forum: Belajar Menulis 04-12-2014, 07:31 AM
Replies: 20
Views: 12,222
Posted By cnt_69
sampai bulan Februari kemarin, saya masih dalam...

sampai bulan Februari kemarin, saya masih dalam keadaan jenuh menulis. :D (bisa dikatakan sampai hari ini sih).
sudah 2 tahun lebih saya mengalami kejenuhan menulis. sebenarnya ingin sekali menulis,...
Forum: Puisi 03-20-2014, 09:42 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
orang2 pada ke mana ya?

orang2 pada ke mana ya?
Forum: Puisi 03-20-2014, 07:43 PM
Replies: 7
Views: 15,487
Posted By cnt_69
link terakhir ak jg suka. tp lom favorit....

link terakhir ak jg suka. tp lom favorit. hahahaa...
Forum: Puisi 03-20-2014, 06:02 PM
Replies: 7
Views: 15,487
Posted By cnt_69
belum ada atau belum nemu. :D minta alasan...

belum ada atau belum nemu. :D
minta alasan kenapa 2 puisi itu jadi favoritmu. :D #nyambibaca
Forum: Puisi 03-19-2014, 08:39 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
gitu2 jugak penulis kudu dikasi jempol buat usaha...

gitu2 jugak penulis kudu dikasi jempol buat usaha ngubek2 kamus untuk nemuin kata gabak. :P
Forum: Puisi 03-19-2014, 06:47 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
yah, bisa saja. itu mah suka2 penulisnya....

yah, bisa saja. itu mah suka2 penulisnya. wakakaka... #ditabok
menurut saya gabak digunakan supaya ada yg berbeda, pakai kata yg gak umum, terus jg buat menyesuaikan rima.
Forum: Puisi 03-19-2014, 06:44 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
hmmm... setelah dibaca berulang2, menurut saya...

hmmm...
setelah dibaca berulang2, menurut saya puisi "hari paling gabak" ini sebenarnya ga istimewa. menurut saya loh ya, jangan dibacok. hahaha...
kenapa?
karena puisi tersebut tidak memiliki...
Forum: Puisi 03-19-2014, 01:56 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
Post WAAAOOOOOWWWW........ bedahannya ebad, bisa...

WAAAOOOOOWWWW........
bedahannya ebad, bisa diimajikan kayak gitu. kayak baca konsep cerpen yg terinspirasi dr puisi. #keplok2
aku masih bertapa nih. lom bisa konsen juga hari ini, malah mungkin...
Forum: Puisi 03-18-2014, 08:51 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
siapa yg serasa dihakimi?...

siapa yg serasa dihakimi? #kokmalahlanjutsalahfokus? #plak
kelar bertapa yg jelas ga hari ini. hahaha... mungkin besok baru bisa konsen, tapi mungkin loh ya.
Forum: Puisi 03-18-2014, 06:48 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
ngomong2, yg ini kita bahas di lapak puisi yg...

ngomong2, yg ini kita bahas di lapak puisi yg empunya tulisan aja. nanti saya jawab pertanyaannya. kalo di sini jadinya salah fokus.
buat pembahasan isi puisi, saya belum punya waktu buat konsen,...
Forum: Puisi 03-18-2014, 06:29 PM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
ini kenapa jadi ngikutin saya? ga bahas puisinya...

ini kenapa jadi ngikutin saya? ga bahas puisinya malah bahas komen2? #garuk2kuping
buat yg punya trit, maapkeun saya... :D
Forum: Puisi 03-18-2014, 08:44 AM
Replies: 21
Views: 5,776
Posted By cnt_69
bertapa dulu bahasnya. baca "hari paling gabak"...

bertapa dulu bahasnya. baca "hari paling gabak" saya malah gatel ngomenin komen2 di sana. hwahahaa...
sambil nunggu yang lain dateng juga ah...
#minumteh
Forum: Belajar Menulis 03-17-2014, 10:36 PM
Replies: 15
Views: 10,680
Posted By cnt_69
thread yg penting gini, tapi responnya dikit yah....

thread yg penting gini, tapi responnya dikit yah. hmmm...
Forum: Belajar Menulis 01-21-2012, 11:29 AM
Replies: 24
Views: 6,397
Posted By cnt_69
Sundul ah, walo ga pinter buat cerpen :p *kek...

Sundul ah, walo ga pinter buat cerpen :p *kek buat puisi udah hebat aja* =))
Forum: Belajar Menulis 01-21-2012, 09:07 AM
Replies: 7
Views: 17,690
Posted By cnt_69
bales sundulannya wacau... #benjol

bales sundulannya wacau... #benjol
Forum: Belajar Menulis 01-21-2012, 08:59 AM
Replies: 47
Views: 13,154
Posted By cnt_69
"seorang teman"nya datang. =)) judul adalah hal...

"seorang teman"nya datang. =))
judul adalah hal paling sulit ditentukan. Biasanya aku emang pake cr sprti samalona blg, nyomot kata dr isi, tp seringnya misal dr baris pertama, aku ga suka, kalo dr...
Forum: Belajar Menulis 01-21-2012, 12:38 AM
Replies: 7
Views: 17,690
Posted By cnt_69
Loh? Aku telat baca. Sundul aah...

Loh? Aku telat baca. Sundul aah...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 01-20-2012, 05:46 PM
Replies: 42
Views: 11,231
Posted By cnt_69
Kalo nyertain link sih ga masalah kurasa. Secara...

Kalo nyertain link sih ga masalah kurasa. Secara ga langsung kan mengakui bahwa karya tersebut terhubung dengan link tersebut (entah inspirasi, entah cuma majang, ato meng-eksplor ulang).

Tentang...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 01-20-2012, 11:45 AM
Replies: 42
Views: 11,231
Posted By cnt_69
Hmmm... Aku pernah lihat dan sempet marah orang...

Hmmm... Aku pernah lihat dan sempet marah orang memplagiat puisi temenku. Bener2 sama, hanya ditambah dan dikurang beberapa kata. Memang njiplaknya bagus (karena puisi aslinya jg udah bagus), tapi...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 01-20-2012, 09:13 AM
Replies: 42
Views: 11,231
Posted By cnt_69
"Menurut saya, jika seseorang belum bisa membuat...

"Menurut saya, jika seseorang belum bisa membuat sebuah karya yang orisinil, tirulah. Tapi, tirulah yang bagus, jangan sudah niru, jelek lagi." - Ronald Extravaganza, waktu ditanya pendapat tentang...
Forum: Belajar Menulis 01-13-2012, 10:07 AM
Replies: 26
Views: 11,451
Posted By cnt_69
Ternyata karena udah malem, jd ngetiknya ga...

Ternyata karena udah malem, jd ngetiknya ga lengkap semalem. Udah diedit, n ketik ulang. Bisa dibuka semua (uda kucoba). :D
Forum: Belajar Menulis 01-13-2012, 10:04 AM
Replies: 26
Views: 11,451
Posted By cnt_69
wew.. Kucoba jg ga bs, kenapa yah? Coba aku ketik...

wew.. Kucoba jg ga bs, kenapa yah? Coba aku ketik lagi.

http://akipeffendy.blogspot.com/2009/07/metafora-dalam-puisi.html
Forum: Belajar Menulis 01-12-2012, 11:14 PM
Replies: 26
Views: 11,451
Posted By cnt_69
Nemu artikel bagus. Aku pake hp, jadi nitip link...

Nemu artikel bagus. Aku pake hp, jadi nitip link aja yah. :)
http://akipeffendy.blogspot.com/2009/07/metafora-dalam-puisi.html
semoga bisa buat belajar bermetafora dengan lebih sip. :D
Forum: Ngobrol Santai 01-11-2012, 04:20 PM
Replies: 1,855
Views: 276,322
Posted By cnt_69
bukannya udah banyak thread ttg puisi? Cuma pada...

bukannya udah banyak thread ttg puisi? Cuma pada ga ngerewes aja tuh (terbengkalai tanpa pembaca). Males ah. :D
Forum: Ngobrol Santai 01-11-2012, 02:44 PM
Replies: 1,855
Views: 276,322
Posted By cnt_69
pada jenuh x, saking banyaknya tulisan yg...

pada jenuh x, saking banyaknya tulisan yg (seperti katamu) "tak 'patut' dikomentari" tsb.
Showing results 1 to 25 of 95

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 11:46 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.