Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 500
Search took 0.03 seconds.
Search: Posts Made By: just_hammam
Forum: Cerpen 01-02-2014, 01:17 PM
Replies: 55
Views: 62,320
Posted By just_hammam
wah... link-nya mati ya... oke coba aku edit...

wah... link-nya mati ya... oke coba aku edit bentar.
Forum: Cerpen 01-02-2014, 12:57 PM
Replies: 55
Views: 62,320
Posted By just_hammam
Sip... keren memang. sudah ditambahkan ...

Sip... keren memang. sudah ditambahkan



iya... ada apa?
Forum: Berita Resmi Forum Kners 01-02-2014, 12:35 PM
Replies: 6
Views: 11,988
Posted By just_hammam
Program tahun ini apa aja Chi?

Program tahun ini apa aja Chi?
Forum: Cerpen 01-02-2014, 08:50 AM
Replies: 8
Views: 7,377
Posted By just_hammam
Sebenarnya indra keenam itu memang penting dalam...

Sebenarnya indra keenam itu memang penting dalam menulis, bayangkan ketika menulis hanya terkait panca indra, tanpa indra keenam dan berikutnya seperti perasaan dan penalaran (BTW itu indra bukan...
Forum: Berita Resmi Forum Kners 01-02-2014, 08:44 AM
Replies: 6
Views: 11,988
Posted By just_hammam
Walah, sudah 2014 aja...

Walah, sudah 2014 aja...
Forum: Ngobrol Santai 10-18-2012, 01:06 PM
Replies: 2
Views: 1,485
Posted By just_hammam
pertanyaan pertama dariku sendiri: mungkin ga...

pertanyaan pertama dariku sendiri:
mungkin ga ya orang bayar buku setelah selesai membaca dan dia puas??
Forum: Ngobrol Santai 10-18-2012, 01:00 PM
Replies: 2
Views: 1,485
Posted By just_hammam
Mungkin ga ya???

Setiap hari, pikiran kita bekerja... mencari kata dan kemungkinan, mempelajari dan menyimpan hal-hal baru.

Pertanyaan-pertanyaan aneh seringkali muncul dan tidak terucap karena hanya akan mendapat...
Forum: Ngobrol Santai 07-21-2012, 05:59 PM
Replies: 21
Views: 7,010
Posted By just_hammam
wow... :eek: hati-hati tembok yang punya mata...

wow... :eek:
hati-hati tembok yang punya mata...
Forum: Menerbitkan Buku 07-21-2012, 05:50 PM
Replies: 4
Views: 3,424
Posted By just_hammam
Mengirim naskah kemana ya?? kayaknya perlu deh...

Mengirim naskah kemana ya??
kayaknya perlu deh menyertakan salam pembuka... sedikit perkenalan... kemudian kayaknya naskahnya bagusnya di attachment bukan di badan email.
Forum: Belajar Menulis 07-21-2012, 05:48 PM
Replies: 251
Views: 95,736
Posted By just_hammam
selamat kenal...

selamat kenal...
Forum: Perkenalan Member 07-21-2012, 05:44 PM
Replies: 11
Views: 2,152
Posted By just_hammam
Oh... Hewan ya... selamat bergabung... :D

Oh... Hewan ya...
selamat bergabung...
:D
Forum: Berita Resmi Forum Kners 07-21-2012, 05:43 PM
Replies: 90
Views: 47,106
Posted By just_hammam
Ho oh... gratis tuh... aku pernah bikin cuma...

Ho oh... gratis tuh...
aku pernah bikin cuma bayar biaya sambungan internet...:D
Forum: Perkenalan Member 12-16-2011, 12:29 PM
Replies: 12
Views: 3,373
Posted By just_hammam
salam... :D

salam... :D
Forum: Ngobrol Santai 12-15-2011, 02:59 PM
Replies: 195
Views: 29,438
Posted By just_hammam
Wah... siapa yang Pulgoso? :D

Wah... siapa yang Pulgoso? :D
Forum: Ngobrol Santai 12-15-2011, 02:39 PM
Replies: 1,855
Views: 225,049
Posted By just_hammam
Menunggu masih lebih mending daripada sendiri....

Menunggu masih lebih mending daripada sendiri. kalo menunggu kan masih ada harapan yang ditunggu akan datang, kalo sendiri itu...:eek:
Forum: Ngobrol Santai 12-15-2011, 02:21 PM
Replies: 195
Views: 29,438
Posted By just_hammam
Yaudah kayak spongbob dan patrick kekeke ...

Yaudah kayak spongbob dan patrick kekeke

@ayu: aku dengar panggilanmu, sayangnya aku ga punya kuasa di sini :cool:
Forum: Ngobrol Santai 12-13-2011, 09:07 AM
Replies: 195
Views: 29,438
Posted By just_hammam
oh no... :kabuuuuuuuuuur

oh no... :kabuuuuuuuuuur
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 12-13-2011, 05:48 AM
Replies: 64
Views: 18,865
Posted By just_hammam
Wah... ada bacaan baru nie...

Wah... ada bacaan baru nie...
Forum: Cerpen 12-13-2011, 05:46 AM
Replies: 33
Views: 18,815
Posted By just_hammam
Suusaah ya cari pasangan buat ikutan nih lomba.

Suusaah ya cari pasangan buat ikutan nih lomba.
Forum: Ngobrol Santai 12-13-2011, 05:44 AM
Replies: 195
Views: 29,438
Posted By just_hammam
Welcome to the club... kekekeke Ini...

Welcome to the club... kekekeke


Ini kayaknya kamar jenazahnya beneran deh... secara dia lagi koas... seereeem...
Forum: Cerpen 12-08-2011, 05:39 AM
Replies: 33
Views: 18,815
Posted By just_hammam
orang yang mudi? maksudnya??

orang yang mudi? maksudnya??
Forum: Ngobrol Santai 12-07-2011, 01:59 PM
Replies: 195
Views: 29,438
Posted By just_hammam
wedeew... ada calon dokter euy...

wedeew... ada calon dokter euy...
Forum: Cerpen 12-07-2011, 07:33 AM
Replies: 33
Views: 18,815
Posted By just_hammam
ikut mantau... lihat perkembangan...

ikut mantau... lihat perkembangan...
Forum: Musik 12-06-2011, 02:01 PM
Replies: 90
Views: 18,257
Posted By just_hammam
aku juga suka tuh dll :P

aku juga suka tuh dll :P
Forum: Lowongan Pekerjaan 12-06-2011, 01:53 PM
Replies: 9
Views: 3,924
Posted By just_hammam
gara-gara ngecek situsnya, jadinya belanja... ...

gara-gara ngecek situsnya, jadinya belanja...
*tanggung jawab Vai, bayarin... kekeke
Showing results 1 to 25 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:09 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.