Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 61
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: kemalbarca
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 05-18-2015, 10:32 PM
Replies: 396
Views: 50,758
Posted By kemalbarca
nama : kemal genre : komedi, petualangan (biar...

nama : kemal
genre : komedi, petualangan (biar seru ah)
angka : 3

agak jarang muncul di kemudian karna sibuk skripsi, tapi saya siap untuk tantangan ini, uwwooooo
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 05-10-2015, 12:53 AM
Replies: 396
Views: 50,758
Posted By kemalbarca
lha yang bikin deadline malah belum selesai XD ...

lha yang bikin deadline malah belum selesai XD
kalo belum banyak yang selesai, aku sih setuju undur aja
kan sayang semangatnya udah ada
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 05-06-2015, 08:36 PM
Replies: 396
Views: 50,758
Posted By kemalbarca
biasalah, mahasiswa tua kan banyak gak ada...

biasalah, mahasiswa tua kan banyak gak ada kerjaan. haha
semangat buat yang lain :)
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 05-06-2015, 05:38 PM
Replies: 396
Views: 50,758
Posted By kemalbarca
aku udah bikin ceritanya :D genre komedi dan...

aku udah bikin ceritanya :D

genre komedi dan slice of life, atau. . . slice of komedi *pakai kacamata*

http://www.kemudian.com/node/277646
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 05-04-2015, 06:13 PM
Replies: 396
Views: 50,758
Posted By kemalbarca
oh oke hmm angka keberuntungan deh no 2

oh oke
hmm angka keberuntungan deh
no 2
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 05-04-2015, 11:50 AM
Replies: 396
Views: 50,758
Posted By kemalbarca
oh gitu ya, hmmm ya boleh deh, mau coba2 aja ...

oh gitu ya, hmmm
ya boleh deh, mau coba2 aja
id : kemalbarca (http://www.kemudian.com/users/kemalbarca)
genre pilihan : komedi
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 05-03-2015, 10:20 PM
Replies: 396
Views: 50,758
Posted By kemalbarca
aduh baru liat lagi karna udh lama gak buka...

aduh baru liat lagi karna udh lama gak buka kemudian
jadi yang diposting itu genre pilihan atau undian?
sori kurang ngerti :/
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 04-18-2015, 02:52 PM
Replies: 128
Views: 24,128
Posted By kemalbarca
boleh gak aku masukin gaya2 komedi ke ceritanya? ...

boleh gak aku masukin gaya2 komedi ke ceritanya?

cuma itu yang aku lumayan bisa :(
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 04-18-2015, 11:51 AM
Replies: 128
Views: 24,128
Posted By kemalbarca
aku ikut!! walaupun bukan genre favorit, tapi...

aku ikut!!
walaupun bukan genre favorit, tapi iseng2 aja ah
Forum: Ngobrol Santai 04-15-2015, 07:29 PM
Replies: 3,271
Views: 320,623
Posted By kemalbarca
sepertinya aku melewatkan sesuatu yang super...

sepertinya aku melewatkan sesuatu yang super panjang, hmmmm. . .
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 03-14-2015, 10:20 PM
Replies: 11
Views: 12,288
Posted By kemalbarca
wah mau bikin kompilasi cerpen? saya setuju!! ...

wah mau bikin kompilasi cerpen?
saya setuju!!
coba kumpulin aja dulu
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 10-17-2014, 08:47 PM
Replies: 15
Views: 15,510
Posted By kemalbarca
menurutku sih, yang termasuk member lama...

menurutku sih, yang termasuk member lama kayaknya(udah 4 tahun), kemudian perlu semacam tantangan menulis lagi
dulu waktu ada tantangan itu, kemudian tumben2 agak rame lagi
intinya, dipaksa menulis...
Forum: Cerpen 03-12-2014, 01:58 AM
Replies: 6
Views: 5,920
Posted By kemalbarca
ini keren!! sering2 ya bikin gini panjang...

ini keren!! sering2 ya bikin gini
panjang banget penjelasannya, harus konsentrasi nih supaya bisa belajar juga
Forum: Musik 03-09-2014, 03:29 AM
Replies: 90
Views: 23,150
Posted By kemalbarca
Panic! At The Disco dan Sheila On 7

Panic! At The Disco dan Sheila On 7
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 02-12-2014, 08:00 PM
Replies: 10
Views: 8,376
Posted By kemalbarca
ya nih kak shinichi, diriku juga gak bisa tiap...

ya nih kak shinichi, diriku juga gak bisa
tiap di komen, linknya berubah sendiri dan nambah id itu
cerita lain gak ada masalah sih
Forum: Laporan Error 08-31-2013, 01:26 AM
Replies: 99
Views: 33,680
Posted By kemalbarca
tolong dong cerita saya parah banget dipenuhi...

tolong dong
cerita saya parah banget dipenuhi spam gak jelas dalam bahasa jepang sampai 74 komentar!!

kok jadi parah gini sih??
Forum: Menerbitkan Buku 06-16-2012, 12:11 AM
Replies: 9
Views: 6,845
Posted By kemalbarca
ya ya, gak jadi deh kalo gitu hehe, makasih ya...

ya ya, gak jadi deh kalo gitu
hehe, makasih ya sarannya
Forum: Menerbitkan Buku 06-14-2012, 07:48 PM
Replies: 9
Views: 6,845
Posted By kemalbarca
tapi diriku bukan mau terbitin parodi, aku mau...

tapi diriku bukan mau terbitin parodi, aku mau pake beberapa nama dari Harry Potter, gmana tuh?
Forum: Menerbitkan Buku 06-13-2012, 02:00 AM
Replies: 9
Views: 6,845
Posted By kemalbarca
Tentang Menerbitkan Fan Fiction?

Mau nanya nih,

Aku tadinya berencana nerbitin cerita Kemal Potter (http://www.kemudian.com/node/260481) yang ceritanya itu fan fiction dari Harry Potter di nulisbuku

Boleh gak sih? Atau itu...
Forum: Lowongan Pekerjaan 03-01-2012, 02:03 PM
Replies: 27
Views: 10,955
Posted By kemalbarca
yaah di jogja, padahal pengen

yaah di jogja, padahal pengen
Forum: Ngobrol Santai 02-19-2012, 10:44 AM
Replies: 212
Views: 30,006
Posted By kemalbarca
setauku goku gak mati karna freza yang mati...

setauku goku gak mati karna freza
yang mati pertama karna radith kakaknya, yang kedua waktu lawan cell
Forum: Ngobrol Santai 02-17-2012, 10:53 PM
Replies: 212
Views: 30,006
Posted By kemalbarca
lucu sih, tapi kesel juga lihatnya, dianya malah...

lucu sih, tapi kesel juga lihatnya, dianya malah marah2, padahal kan dia sendiri yang mulai
Forum: Ngobrol Santai 02-17-2012, 10:37 PM
Replies: 212
Views: 30,006
Posted By kemalbarca
gile ya, pandanganku terhadap putra mahkota...

gile ya, pandanganku terhadap putra mahkota berubah 100%
Forum: Ngobrol Santai 02-17-2012, 06:32 PM
Replies: 212
Views: 30,006
Posted By kemalbarca
di fb udah jelas tuh, dia hidup lagi wakakakak ...

di fb udah jelas tuh, dia hidup lagi
wakakakak
orangnya sendiri yang konfirmasi
Forum: Lowongan Pekerjaan 02-15-2012, 10:37 PM
Replies: 5
Views: 2,675
Posted By kemalbarca
kagak ada solusi, suram

kagak ada solusi, suram
Showing results 1 to 25 of 61

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 04:15 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.