Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 270
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: Chlochette
Forum: Ngobrol Santai 05-04-2012, 05:06 PM
Replies: 1,855
Views: 280,047
Posted By Chlochette
Hari ini nemu cerita saya yang dulu pernah...

Hari ini nemu cerita saya yang dulu pernah posting di k.com, diposting orang lain di fb. Emang sih bukan cerita yang bagus-bagus amat. Cuma yah sebel juga kan uda buat capek-capek eh seenaknya aja...
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 06:48 PM
Replies: 42
Views: 11,211
Posted By Chlochette
afika siapa yah?

afika siapa yah?
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 03:57 PM
Replies: 6
Views: 2,262
Posted By Chlochette
Iih, suka banget tuh sih minion, apalagi...

Iih, suka banget tuh sih minion, apalagi ketawanya.
Hahaha unyu banget (>"<)
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 03:48 PM
Replies: 6
Views: 2,262
Posted By Chlochette
SAH Gapapa deh, mau ngutang, kredit,...

SAH

Gapapa deh, mau ngutang, kredit, transfer, TIKI juga boleh
(n_n)
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 03:44 PM
Replies: 6
Views: 2,262
Posted By Chlochette
Yah, kalo sama saya mah mau lomba narsis juga...

Yah, kalo sama saya mah mau lomba narsis juga gapapa kok, asal setor jambul syahrini yang ada LM nya

*nah lo UUS
Ujung Ujungnya Syahrini
(>"<)
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 03:34 PM
Replies: 6
Views: 2,262
Posted By Chlochette
Despicable Me

www.youtube.com/watch?v=AuzyODgWRp4

Belakangan ini sedang dirundung keUNYUan The Minions dari trailer Despicable Me 2

LYRICS:

BANANA & POTATO

(BA BA BA BABANANA BA BA BA BABANANA) NA NA...
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 10:02 AM
Replies: 42
Views: 11,211
Posted By Chlochette
Besok" muncul di koran, tajuknya, Syahrini:...

Besok" muncul di koran, tajuknya, Syahrini: sanggul jatuh LM pun raib
gtu...
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 10:00 AM
Replies: 42
Views: 11,211
Posted By Chlochette
LM = Logam mulia. Itu loh yang gram-an harga...

LM = Logam mulia.
Itu loh yang gram-an harga berjuta" (n_n)
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 09:56 AM
Replies: 42
Views: 11,211
Posted By Chlochette
Gawat ih , si mbak syah (n_n; Btw,...

Gawat ih , si mbak syah
(n_n;
Btw, sanggulnya ada apaan gak dalemnya.
Manatau ngumpetin LM (n_n)
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 09:44 AM
Replies: 42
Views: 11,211
Posted By Chlochette
Parah ah... Emang sanggul syahrini pernah jatuh...

Parah ah...
Emang sanggul syahrini pernah jatuh yah (>"<)
Maap OOT
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-05-2012, 07:52 AM
Replies: 24
Views: 15,339
Posted By Chlochette
Mau kok, mau! (>"<) Tapi kudu siapin mental...

Mau kok, mau! (>"<)
Tapi kudu siapin mental dulu.

Tungguin yah.
(n_n)
Forum: Ngobrol Santai 02-28-2012, 06:46 PM
Replies: 1,855
Views: 280,047
Posted By Chlochette
Iyah (n_n) Hahaha...

Iyah (n_n)
Hahaha...
Forum: Ngobrol Santai 02-28-2012, 06:21 PM
Replies: 1,855
Views: 280,047
Posted By Chlochette
Itu sih jelas gara" hutang kejora sama saya....

Itu sih jelas gara" hutang kejora sama saya. (>"<)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 01:20 PM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Hadeuh, promosi lagi (>"<) ...

Hadeuh, promosi lagi (>"<)
Gencarnya...
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 12:59 PM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
ahahahahahaha ternyata si om pusing juga...

ahahahahahaha

ternyata si om pusing juga (>"<)

bukannya bales ke saya, malah ke temen saya, padahal namanya JELAS-JELAS beda. Coba priksa mata om, mana tau ada yang nyangkut di mata (>"<)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 12:20 PM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Capek ah ngomong ma om shin... Puyeng diputer"...

Capek ah ngomong ma om shin...
Puyeng diputer" kayak gasing (>"<)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 12:13 PM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Memangnya orang gak boleh tau? Jadinya gimana...

Memangnya orang gak boleh tau?
Jadinya gimana dong kalo misalnya mau balon tapi gak boleh bilang mau?
Mintanya gimana? (>"<)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 11:53 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
ahahahahahahahahahaha Momodnya uda kakek kakek...

ahahahahahahahahahaha
Momodnya uda kakek kakek dong (n_n)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 11:29 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Uwiiih (>"<) Padahal tadi situ nanyain kejora"...

Uwiiih (>"<)
Padahal tadi situ nanyain kejora" (>"<)
Saya dijebak (T_T)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 11:08 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Yah... Terus bintang kejoranya... (>"<) Om...

Yah...
Terus bintang kejoranya...
(>"<)
Om shin nih, hanya mengumbar janji...
Ckckck..
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 10:22 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Nah lho... Nah lho.. Nah lho. Bukannya...

Nah lho...
Nah lho..
Nah lho.

Bukannya nambah, poin nya malah minus 10...
Dari 55 jadi 45
Ckckckckckckckckck (>"<)
Ayo tanggung jawab.
Saya minta bintang kejora yang bisa ganti" warna.
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 09:40 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Eh, oh iya lupa. Tadi ada yang nyebut" rice...

Eh, oh iya lupa. Tadi ada yang nyebut" rice cooker sih jadi keikutan. Boleh dong bintang kejoranya. Mau yah (>"<)

Asyik"! Mudah"an gak nambah poin reward biar dapet bintang kejora (n_n)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 09:27 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Uwee, malah promosi. (>"<) Kalo gak nambah saya...

Uwee, malah promosi. (>"<)
Kalo gak nambah saya minta rice cooker yah (n_n)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 09:16 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Kalo saya gimana dong? (>"<) Komen gak nambah...

Kalo saya gimana dong? (>"<)
Komen gak nambah poin rewardnya?
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 08:26 AM
Replies: 96
Views: 21,488
Posted By Chlochette
Punya saya entaran diliatin yah, Mr. Momod (>"<) ...

Punya saya entaran diliatin yah, Mr. Momod (>"<)
bugnya disemprot obat nyamuk cyber aja (asal nyeplos lantaran gak tau obatnya bug di kompie)
Showing results 1 to 25 of 270

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 04:11 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.