Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 10 of 10
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: nicelin
Forum: Musik 04-19-2014, 12:36 AM
Replies: 1
Views: 3,081
Posted By nicelin
Human

Musik ini dari Christina Perri...
aku suka musik ini karna dalam banget maknanya. COCOK BANGET sama perasaan aku yg sekarang T^T


sama si Christina Perri juga nulis lagu "Mine" itu kerennnn...
Forum: Cerpen 04-19-2014, 12:31 AM
Replies: 8
Views: 8,610
Posted By nicelin
terima kasih :) jawaban finarara bisa saya...

terima kasih :)
jawaban finarara bisa saya terima dan aku mengerti :)


terima kasih ^O^
Forum: Pengetahuan Umum 04-19-2014, 12:25 AM
Replies: 24
Views: 11,445
Posted By nicelin
kalau bagi aku pribadi sih ya,

aku cendrung memilih temanya dulu.
kalau temanya remaja, pasti :
1. cowok
2. cewek


kalau temanya dewasa atau classic gitu, pasti :
1. pria
2. wanita
Forum: Cerpen 04-18-2014, 10:45 PM
Replies: 8
Views: 8,610
Posted By nicelin
jelasin dong T^T

jelasin dong T^T
Forum: Cerpen 04-18-2014, 10:40 PM
Replies: 8
Views: 8,610
Posted By nicelin
maaf tidak menjawab pertanyaan saya

maaf tidak menjawab pertanyaan saya
Forum: Perkenalan Member 04-18-2014, 09:35 PM
Replies: 496
Views: 193,492
Posted By nicelin
HEIII ~ Nyampah di trit kamu ya :p

aku Nicelin dan umur ku 17 thn :D
Forum: Cerpen 04-18-2014, 09:26 PM
Replies: 8
Views: 8,610
Posted By nicelin
Question [ASK] Memangnya salah bikin cerpen sad ending?

Haiiii temen - temennnn!!! ^O^
pertama salam kenal dulu yah~ aku Nicelin ^O^

ok langsung aja,
jadi gini nih, kemarin aku kasih cerpen judulnya '2 Muka' ke temen aku. (...
Forum: Perkenalan Member 04-15-2014, 08:35 PM
Replies: 9
Views: 1,976
Posted By nicelin
pantes aku gak tau @@ aku bukan org jogja om @@...

pantes aku gak tau @@
aku bukan org jogja om @@ -.-
Forum: Perkenalan Member 04-15-2014, 06:29 PM
Replies: 9
Views: 1,976
Posted By nicelin
salam kenaallll :D Burjo apa ituuu...

salam kenaallll :D


Burjo apa ituuu :confused:
Forum: Perkenalan Member 04-14-2014, 11:48 PM
Replies: 9
Views: 1,976
Posted By nicelin
Smile Hi! Nice to Meet You~!

Haiiiii :)

Salam kenal dari Nicelin :D

aku bergabung disini untuk menyalurkan kesukaan ku dalam sastra, khususnya menulis cerpen dan puisi.

masih banyak yang belum aku mengerti, tapi aku...
Showing results 1 to 10 of 10

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 04:00 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.