Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 22 of 22
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: cherryblossoms
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 10-13-2014, 01:30 AM
Replies: 15
Views: 15,719
Posted By cherryblossoms
kangen kekom yg dulu :(

aku gabung di kekom emang baru sekitar setahun yg lalu. waktu itu, kekom rame banget (ya, walopun waktu itu jg udah ga serame yg diceritain para sesepuh ato member2 yg terdahulu >.<), tapi lumayan...
Forum: Belajar Menulis 04-11-2014, 11:35 PM
Replies: 20
Views: 12,504
Posted By cherryblossoms
jenuh menulis... kayaknya ngga (karena emang...

jenuh menulis... kayaknya ngga (karena emang jarang nulis sekarang #plak). dan saat lagi sering nulis ya saat lagi seneng2nya nulis..saat lg banyak ide..jadi ga jenuh jg. menulis justru jadi wadah...
Forum: Perkenalan Member 11-25-2013, 06:49 PM
Replies: 7
Views: 1,794
Posted By cherryblossoms
wah banyak pendatang baru..senangnya ^^ salam...

wah banyak pendatang baru..senangnya ^^ salam kenal :D
Forum: Cerpen 11-05-2013, 08:23 PM
Replies: 27
Views: 18,138
Posted By cherryblossoms
huah sepertinya seru..mau ikutan :o tapi...

huah sepertinya seru..mau ikutan :o tapi...
Forum: Laporan Error 10-08-2013, 07:18 PM
Replies: 25
Views: 16,352
Posted By cherryblossoms
ternyata banyak yg bernasib sama :o yah..cuma...

ternyata banyak yg bernasib sama :o yah..cuma bisa nunggu. semoga paduka adminnya segera muncul :')
Forum: Laporan Error 10-07-2013, 10:07 PM
Replies: 25
Views: 16,352
Posted By cherryblossoms
ngga kok..gatau kenapa tiba2 jd gittu...

ngga kok..gatau kenapa tiba2 jd gittu >.<"
Forum: Laporan Error 10-06-2013, 01:50 PM
Replies: 25
Views: 16,352
Posted By cherryblossoms
gamau buat akun baru..udah sayang sama yg ini T^T...

gamau buat akun baru..udah sayang sama yg ini T^T

yah..semoga aja cepet dibenerin. tp knp errornya cuma ke beberapa aja ya ? karena aku liat masih ada akun lain yg bisa komen dan ngepost cerita :3
Forum: Laporan Error 10-06-2013, 10:27 AM
Replies: 25
Views: 16,352
Posted By cherryblossoms
mungkin sedang error. tunggu aja sampe baik lg :)

mungkin sedang error. tunggu aja sampe baik lg :)
Forum: Laporan Error 10-05-2013, 11:37 PM
Replies: 25
Views: 16,352
Posted By cherryblossoms
same here :(

same here :(
Forum: Laporan Error 08-31-2013, 01:23 AM
Replies: 99
Views: 34,439
Posted By cherryblossoms
tp mereka dateng lagi kesini ->...

tp mereka dateng lagi kesini -> http://www.kemudian.com/node/274028#comment-1189693 :\
Forum: Laporan Error 08-31-2013, 01:17 AM
Replies: 99
Views: 34,439
Posted By cherryblossoms
huwaw ternyata masalah spam udah ada sejak lama...

huwaw ternyata masalah spam udah ada sejak lama o.o

dan sepertinya spammers ini udah mulai beraksi lg. bisa dilihat pada bbrp postingan cerita yg dibanjiri oleh komen spam yg bikin sakit mata -.-...
Forum: Perkenalan Member 08-19-2013, 04:24 PM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
nah maksud aku gitu kk..hhehe ok :D

nah maksud aku gitu kk..hhehe ok :D
Forum: Perkenalan Member 08-19-2013, 03:49 PM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
kl setauku..fantasi yg masuk ke realistic itu...

kl setauku..fantasi yg masuk ke realistic itu namanya setengah fantasi. misalnya di sebuah cerita ada remaja biasa yg memiliki kehidupan biasa jg tp bisa menggunakan sihir dan hal2 semacam itu yg jg...
Forum: Perkenalan Member 08-13-2013, 12:39 PM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
wow..sahabat sejati yak ;) suka kk. hhaha...

wow..sahabat sejati yak ;)

suka kk. hhaha knp ? kl suka nulis udah pasti suka baca..tp kl suka baca blm tentu suka nulis kan ? :p
Forum: Perkenalan Member 08-13-2013, 12:41 AM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
hee ? bisa begitu hhaha. kenapa nama dia yg...

hee ? bisa begitu hhaha. kenapa nama dia yg dipake ? '-'
Forum: Perkenalan Member 08-13-2013, 12:37 AM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
hhoho mohon bimbingannya momod :)

hhoho mohon bimbingannya momod :)
Forum: Perkenalan Member 08-12-2013, 07:00 PM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
ok mod :v yg bilang suka kl ada member baru yg...

ok mod :v yg bilang suka kl ada member baru yg masuk kuliah di umur 18 th @@
Forum: Perkenalan Member 08-12-2013, 06:45 PM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
sebelumnya suka bingung kl mau manggil momod. btw...

sebelumnya suka bingung kl mau manggil momod. btw itu kenapa deh ? hhaha *nunjuk komen yg diatas* xD
Forum: Perkenalan Member 08-12-2013, 06:23 PM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
'tsukkomi' itu apa ? '-' salam kenal jg :)...

'tsukkomi' itu apa ? '-'
salam kenal jg :) hamdan itu nama asli ?
Forum: Perkenalan Member 08-12-2013, 08:20 AM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
ahaha iya kk. masa cowo begini ? xP

ahaha iya kk. masa cowo begini ? xP
Forum: Perkenalan Member 08-11-2013, 09:21 PM
Replies: 496
Views: 186,641
Posted By cherryblossoms
tahun ke 2 kuliah alias semester 3 tapi baru 18...

tahun ke 2 kuliah alias semester 3 tapi baru 18 tahun :)
Forum: Belajar Menulis 08-11-2013, 09:16 PM
Replies: 251
Views: 108,299
Posted By cherryblossoms
alasannya sederhana. karena aku sangat menyukai...

alasannya sederhana. karena aku sangat menyukai bunga sakura :) cherry blossom sendiri dalam bahasa jepang artinya adalah bunga sakura. kenapa aku menyukainya ? karena aku tidak punya alasan untuk...
Showing results 1 to 22 of 22

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 09:21 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.