Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 500
Search took 0.02 seconds.
Search: Posts Made By: Thiya Rahmah
Forum: Belajar Menulis 07-03-2016, 01:00 AM
Replies: 8
Views: 2,122
Posted By Thiya Rahmah
Kalau yang begitu sih, ditanyain aja Pak, di mana...

Kalau yang begitu sih, ditanyain aja Pak, di mana jeleknya .__.
Kalau doi gak mau jawab, abaikan :v
Masih banyak kritik yang lebih berisi ketimbang miliknya^^
Forum: Belajar Menulis 07-03-2016, 12:56 AM
Replies: 12
Views: 2,693
Posted By Thiya Rahmah
Untuk saat ini, yang saya tahu ngasih poin 10...

Untuk saat ini, yang saya tahu ngasih poin 10 tapi komentarnya mengkritisi (kayaknya) saya dan Nine.

Saya pribadi mah, jujur, gak pandai ngasih nilai ke tulisan orang. Karena saya tahu nulis itu...
Forum: Belajar Menulis 07-02-2016, 10:53 PM
Replies: 8
Views: 2,122
Posted By Thiya Rahmah
NAH ITU MAKSUDNYA MAS!!! *gagal selow*gagal jaga...

NAH ITU MAKSUDNYA MAS!!! *gagal selow*gagal jaga imej anak manis*
Apalagi di kekom kan ya, kritiknya pedes-pedes langsung jujur dari lubuk hati yang paling dalam. Kadang kalau kepala gak dingin...
Forum: Belajar Menulis 07-02-2016, 03:41 AM
Replies: 8
Views: 2,122
Posted By Thiya Rahmah
Jadi ingat ...

Jadi ingat ... di situs sebelah, yang namanya kritik itu cuma sebatas memperingatkan kesalahan EBI (yang mana bisa dipelajari dengan mudah asal mau kerja keras *tanyakan mbah gugel*). Kalau sudah...
Forum: Perkenalan Member 10-18-2015, 08:20 PM
Replies: 13
Views: 4,583
Posted By Thiya Rahmah
Panggilan Untuk Benmi Alhajdri(?)

kakak benmi!!!!!!!!
Cek pm facebook!!! Sekarang!!!
Naw!!
Forum: Ngobrol Santai 08-28-2015, 06:05 PM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Ratu perusuhnya lagi sibuk sama tugas negara :v

Ratu perusuhnya lagi sibuk sama tugas negara :v
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 04:43 PM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Nama asli Izaddina adalah Udin~~~

Justru embel-embel itu yang perlu digaris bawahi XD

Duh... jadi takut kalau dia beneran ke sini XD
Hancurlah image saya sebagai anak baik-baik di matanya(?)
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 02:43 PM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Menunggu ...menunggu....

Udin? Pfftt! Maaf, tapi Fara telah terlanjur memanggilku dengan nama Kak Tia yang baik hati, ramah, lembut, penyayang, dan perhatian //disepak//lempar meja



Waktu apa nih? :)))))
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 10:43 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Anjay! Malah dihilangin sensornya oleh Fara :v ...

Anjay! Malah dihilangin sensornya oleh Fara :v
Yah... ketahuan :3 /gagal jadi sok misterius
Udin? Pfft! LANJUTKAN FARA!! Saya mendukungmu!! *didemo!
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 10:36 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Ssstt! Nanti dia tahu bagaimana? Wakakaka :v

Dia kan penebar kacang. Jadi, wajarlah kalau kerjaannya ngacangin sesama(?) Ahahaha XD /malah gosipin orang di sini/

Sensor aja kamu repot nak XD
*s*er *on* /bagaimana?//disepak
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 10:15 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
NO!!!! JANGAN SAMPAI DIA KE SINI!!! Walau...

NO!!!!
JANGAN SAMPAI DIA KE SINI!!!
Walau katanya dia ada niatan untuk melebarkan Es*er So*g ke situs Kemudian.
Nah lho, hidup saya udah mau kelar dari sejak saat dia bilang. Ahahahaha :'D
...
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 09:53 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Abaikan C***********r /susah nyensornya :'v

Kalau begitu, saya tetap manggil Udin :v
Eeett dah! Bocah itu ngapain dibawa ke sini? Dia habitatnya di wattpad sono. Biarkan dia tenteram di alamnya(?)
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 09:41 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Amboi! Caps nyala XD Addin mulai beringas :v

Oke, saya manggil kamu Addin aja. Wakakaka :v
Siapa itu yang namanya kamu sensor? Saya tak kenal XD
Serius!
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 09:29 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Just Call Me Thiya/Thya/Tiya/Tia :v

Saya curhat di lapak tertentu XD (semua lapak malahan).
Wakakaka :v
Katiak? Bisakah cuma Tia/Thya/Thiya/Tiya saja? Nama nista itu jangan sampai menistakan saya di sini, Udin :v
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 09:19 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Flip Om Har Har, itu absurd XD

Jadi, Addin dan Udin itu sepasang jiwa yang tersembunyi di balik sosok Izzaddina(?) /oke ini absurd *flip har har*

Ahahahahaha XD
Tak apa, belajar komen itu sama aja kayak belajar membuat cerita....
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 09:12 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Panggil Addin dengan nama UDIN!!

Oh tidak usah, di sini aja saya udah sering nyebar aib dan jadi nista. Hanya nama yang masih terselamatkan harga dirinya dari saya (?)

Apa? Kamu apa? Kamu adalah Udin yang terselubungi kesan...
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 09:05 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Welcome Addin ;)

Haruskah nama nistaku kau bawa ke sini Izzaddina? (Udah dobel semua tuh :v).
Masa kamu gak percaya saya ini lemah lembut. Lihat! Langit aja menurunkan mendungnya untuk menaungiku di kala terik...
Forum: Ngobrol Santai 07-25-2015, 06:30 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Karena Izzadina lebih enak diingat daripada Izaddina(?)

Ahahahaha XD
Saya ini lemah lembut, percaya deh sama saya *macam iklan*
Ayo ke sini main sama tante di forum :3

Karena saya selalu lupa, yang double itu 'z' apa 'd'.
Maklum, ingatan saya...
Forum: Perkenalan Member 07-24-2015, 10:37 PM
Replies: 5
Views: 1,010
Posted By Thiya Rahmah
Salam kenal :) Saya Thiya, mari kita belajar...

Salam kenal :)
Saya Thiya, mari kita belajar bersama-sama. Semoga langgeng terus di kemudian.com :D
Forum: Ngobrol Santai 07-24-2015, 07:38 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Tarik Izzadina!!

TARIK!!!
Gak ada kata intip-intip!
Sekali masuk, KAMU TIDAK AKAN BISA KELUAR LAGI!!
MWAHAHAHAHHA :V

Ho-oh. Saya ini melankolis, lembut, baik, penyayang, dan perhatian *seketika Addin muntah*
Forum: Ngobrol Santai 07-23-2015, 11:25 AM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Panggilan Untuk Liesl (Anjay! Tadi malam saya ketiduran >_<)

Waks! Melankolis? Enggak Kak, saya kepikiran aja dengan penulis (yang anehnya) tidak suka membaca dan mengapresiasi (tidak usah disebutin contoh-contohnya).
Habis jalan-jalan di suatu blog dan saya...
Forum: Ngobrol Santai 07-22-2015, 10:01 PM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
ASTAGA!!! AJIB GOMBALANNYA!!! GAKKUKU!! ...

ASTAGA!!! AJIB GOMBALANNYA!!!
GAKKUKU!!
Wakaaka :v
Nilai 9,5 untuk anda *angkat papan skor*
Forum: Ngobrol Santai 07-22-2015, 09:58 PM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Hah?! Benarkah? Bisa dicoba :3

Hah! Benarkah? Selama ini chrome di hape saya berkarat dan berdebu lama gak digunakan :v
Eh mau nyoba deh :3
Makasih atas sarannya Kak Nine *peluk*
Forum: Ngobrol Santai 07-22-2015, 09:52 PM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Selamat Malam Thread Sampah :)

Ciyeee yang udah mau lulus. Daku jadi merasa paling muda di sini XD *gak ingat Naomi*
Setidaknya, ilmu kuliah kakak berguna untuk menganalogikan masalah yang sejak semalam mengganggu saya XD

Eh!...
Forum: Ngobrol Santai 07-22-2015, 09:45 PM
Replies: 3,271
Views: 225,496
Posted By Thiya Rahmah
Maaf Naomi, tapi piala kemenanganmu baru saja...

Maaf Naomi, tapi piala kemenanganmu baru saja direbut Kak Liesl XD
Kau hanya bisa menjadi juara dua (sejak kapan ada lomba?)

Waks!! Dirimu juga kena? Bahaya! Harus segera disembuhkan. Saran:...
Showing results 1 to 25 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:30 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.