Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 35
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: merkuri
Forum: Promosi Produk/Usaha 05-05-2017, 05:02 PM
Replies: 1
Views: 3,197
Posted By merkuri
comment & respon

Hebat nich majalah kiddo masih bisa bertahan penjualannya hingga kini







_______________________________________________
Jika anda membutuhkan segera harga mesin pengering laundry...
Forum: Internet dan Teknologi 05-05-2017, 05:00 PM
Replies: 2
Views: 2,826
Posted By merkuri
comment & respon

Kalau ada hadiahnya aku juga mau ngisiin survei tentang E-Book hahahahah
Forum: Pengetahuan Umum 05-05-2017, 04:55 PM
Replies: 1
Views: 900
Posted By merkuri
comment & respon

Mendapatkan berita terupdate saat ini mudah dan cepat ya, sebentar lagi produsen koran /media massa pasti bangkrut






___________________________________________________
Jika anda...
Forum: Ngobrol Santai 05-05-2017, 04:53 PM
Replies: 1
Views: 201
Posted By merkuri
comment & respon

Apanya yang akurat guys............
banyak prediksinya yang meleset gitu kok







________________________________________
Forum: Jual/Beli Buku 05-05-2017, 04:53 PM
Replies: 1
Views: 2,748
Posted By merkuri
comment & respon

nah ini dia majalah yang aku cari selama ini, soalnya aku butuh banget informasi mengenai ponsel xperia z







_____________________________________________
Jika anda membutuhkan segera...
Forum: Novel 08-09-2016, 05:26 PM
Replies: 4
Views: 3,487
Posted By merkuri
comment & replay

Kabar-kabar ya kalau novelnya sudah launching





_____________________________
Jual Pipa (http://www.anekateknika.com/) | Cara Menenangkan Pikiran...
Forum: Belajar Menulis 08-09-2016, 05:23 PM
Replies: 2
Views: 4,458
Posted By merkuri
comment & replay

Menurutku puisinya jadul atau cocoknya untuk penduduk yang tingal di daerah pelosok. Soalnya jaman sekarang di kota meskipun di malah hari tetep rame :D:D:D
Forum: Perkenalan Member 08-09-2016, 05:17 PM
Replies: 8
Views: 4,560
Posted By merkuri
comment & replay

salam kenal dan mari kita berteman
asalnya dari mana saja nih ?
aku dari Gresik-Jawa Timur
Forum: Menerbitkan Buku 08-09-2016, 05:12 PM
Replies: 3
Views: 4,509
Posted By merkuri
comment & replay

Tidak masalah menerbitkan buku sendiri, asalkan bisa laku saja








___________________________
Forum: Puisi 08-09-2016, 05:09 PM
Replies: 2
Views: 2,819
Posted By merkuri
comment & replay

Untuk judulnya lebih tepatnya cinta buta hehee







PE (http://www.anekateknika.com/) | Cara Menenangkan Pikiran Dan Hati...
Forum: Menerbitkan Buku 07-21-2016, 03:22 PM
Replies: 2
Views: 4,523
Posted By merkuri
comment/replay/respon

sumpah nyesel banget gw berkunjung ke postingan lu coy








_______________________________
Forum: Tentang Penulis 07-21-2016, 03:18 PM
Replies: 2
Views: 4,335
Posted By merkuri
comment/replay/respon

aku punya bukunya tapi gak punya alat scannya lho gan







______________________________
Tongkat Madura Untuk Wanita...
Forum: Tentang Penulis 07-21-2016, 03:17 PM
Replies: 7
Views: 22,745
Posted By merkuri
comment/replay/respon

agnes monica lebih cocok jadi istriku hoiiiiiiiii
Forum: Belajar Menulis 07-21-2016, 03:10 PM
Replies: 3
Views: 5,337
Posted By merkuri
comment/replay/respon

aktor pelangi takkan mati kok sepertinya cewek yang polos gitu ya, jadi kurang greget ceritanya








_____________________________________
Forum: Pengumuman 07-21-2016, 03:05 PM
Replies: 2
Views: 9,685
Posted By merkuri
comment/replay/respon

tolong informasikan lagi ya jika ada lomba menulis puisi








_____________________________________
Forum: Jual/Beli Buku 04-20-2016, 05:11 PM
Replies: 3
Views: 3,547
Posted By merkuri
comment & replay

Ada yang mau dijual apa tidak nih buku madilog tan malaka secondnya
Forum: Jual/Beli Buku 04-20-2016, 05:09 PM
Replies: 5
Views: 3,703
Posted By merkuri
comment & replay

akhirnya para pendekar sudah turun gunung dan menerbitkan buku :D








_________________________________
Forum: Jual/Beli Buku 04-20-2016, 05:05 PM
Replies: 3
Views: 2,953
Posted By merkuri
comment & replay

kapan ada gathering lagi untuk bursa buku perkosakata 2016, aku tunggu informasinya
Forum: Jual/Beli Buku 04-20-2016, 05:01 PM
Replies: 1
Views: 3,177
Posted By merkuri
comment & replay

sepertinya aku tertarik untuk memiliki buku alusi yang anda jual disini








Jual Kertas Slip Gaji...
Forum: Jual/Beli Buku 04-20-2016, 04:58 PM
Replies: 3
Views: 3,015
Posted By merkuri
comment & replay

kalau buku pendidikan terbitan Quadra Inti Solusi ada gak ?
Forum: Ngobrol Santai 04-13-2016, 04:10 PM
Replies: 7
Views: 3,039
Posted By merkuri
comment & replay

fenomena seperti itu sudah sering terjadi di langit Indonesia. Lagian itu bukan langitnya yang terbelah, tetapi sinar mataharinya yang tertutup awal columbus
Forum: Ngobrol Santai 04-13-2016, 04:06 PM
Replies: 62
Views: 15,303
Posted By merkuri
comment & replay

ada satu lagi member fenomemal yaitu Merkuri. Meskipun dia tidak pernah menulis karangan apapun, tp dia sering memberikan komentar yang bersifat membangun






____________________________...
Forum: Ngobrol Santai 04-13-2016, 04:03 PM
Replies: 13
Views: 4,584
Posted By merkuri
comment & replay

Di Bandung kos-kosan sebulan 500ribu, udah ada kasur, lemari dan kamar mandi dalem. Emang ada kos-kosan semurah ini
Forum: Ngobrol Santai 04-13-2016, 03:59 PM
Replies: 9
Views: 3,319
Posted By merkuri
comment & replay

Baca buku atau novel plesetan kudu sebelumnya udah baca versi aslinya







______________________________________
Saldo Neteller Murah...
Forum: Ngobrol Santai 04-13-2016, 03:56 PM
Replies: 34
Views: 9,274
Posted By merkuri
comment & replay

dulu sewaktu SMP pernah macarin cew yang umurnya dibawah 15th bikin jengkel doank :D:D:D







_____________________________
Jual Beli Neteller Murah...
Showing results 1 to 25 of 35

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 11:52 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.