Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 500
Search took 0.02 seconds.
Search: Posts Made By: Shinichi
Forum: Perkenalan Member 11-01-2015, 06:34 PM
Replies: 9
Views: 4,254
Posted By Shinichi
ahak hak hak. *numpang ngakak*

ahak hak hak.
*numpang ngakak*
Forum: Perkenalan Member 10-17-2015, 06:34 PM
Replies: 13
Views: 4,685
Posted By Shinichi
salam kenal saya Kudo ahak hak hak

salam kenal
saya Kudo
ahak hak hak
Forum: Perkenalan Member 10-17-2015, 10:49 AM
Replies: 6
Views: 2,589
Posted By Shinichi
salam kenal. saya dari tadi :D ahak hak hak

salam kenal. saya dari tadi :D
ahak hak hak
Forum: Laporan Error 04-30-2015, 11:16 AM
Replies: 16
Views: 8,895
Posted By Shinichi
wah! itu akun mah udah dihapus ya? soalnya, nggak...

wah! itu akun mah udah dihapus ya? soalnya, nggak ada lagi tuh komentnya. cuman jejak quote. gimana siy ini, gung, eh senal. ahak hak hak
Forum: Laporan Error 04-29-2015, 01:13 PM
Replies: 16
Views: 8,895
Posted By Shinichi
temen kampus niyeeee... ahak hak hak. namanya...

temen kampus niyeeee... ahak hak hak. namanya nggak bisa ditemukan lho ini. kali aja engkau salah inget, Gung. ahak hak hak. kalo satunya lagi apa? yang nama cewek. itu bukan? duh, saya udah tutup...
Forum: Laporan Error 04-29-2015, 12:43 PM
Replies: 16
Views: 8,895
Posted By Shinichi
ahak hak hak. lucu deh kamu. ahahahahahaha. ywd,...

ahak hak hak. lucu deh kamu. ahahahahahaha. ywd, saya coba deh yaa... ahahahaha..
btw, kau yakin itu namanya? bukan Stroud gitu? :p
Forum: Laporan Error 04-28-2015, 01:01 PM
Replies: 16
Views: 8,895
Posted By Shinichi
bener nggak itu miliknya? :p ahak hak hak

bener nggak itu miliknya? :p
ahak hak hak
Forum: Laporan Error 04-27-2015, 11:55 AM
Replies: 16
Views: 8,895
Posted By Shinichi
kasiy tau IDnya sini, yang bener dan buktikan...

kasiy tau IDnya sini, yang bener dan buktikan kalok itu bener miliknya yang bersangkutan. ahak hak hak.
Forum: Belajar Menulis 04-27-2015, 11:51 AM
Replies: 15
Views: 9,441
Posted By Shinichi
o iya ya? waduh! saya kok langsung merasa tua...

o iya ya? waduh! saya kok langsung merasa tua sendiri yak? ahak hak hak. up up up XD
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 04-22-2015, 01:17 PM
Replies: 7
Views: 4,134
Posted By Shinichi
Sudah saya benerin. Btw, seperti yang dibalesin...

Sudah saya benerin. Btw, seperti yang dibalesin oleh wmhadjri1991. Ikutin begitu tiap kali posting. Biar bisa muncul tulisannya di halaman depan. kip nulis dan kalakupand.
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 03-11-2015, 11:00 AM
Replies: 11
Views: 9,924
Posted By Shinichi
ayok, selesein naskah kalo begitu :D

ayok, selesein naskah kalo begitu :D
Forum: Perkenalan Member 03-11-2015, 10:57 AM
Replies: 5
Views: 1,319
Posted By Shinichi
salam kenal dan semoga lumayan jago nulisnya....

salam kenal dan semoga lumayan jago nulisnya. ahak hak hak
Forum: Perkenalan Member 02-23-2015, 12:02 PM
Replies: 2
Views: 899
Posted By Shinichi
selamat bergabung di Kemudian. ahak hak hak

selamat bergabung di Kemudian.
ahak hak hak
Forum: Perkenalan Member 02-13-2015, 11:24 AM
Replies: 3
Views: 1,094
Posted By Shinichi
salam kenal dan selamat bergabung di Kemudian.com...

salam kenal dan selamat bergabung di Kemudian.com :)
Forum: Perkenalan Member 12-13-2014, 09:36 AM
Replies: 3
Views: 3,618
Posted By Shinichi
selamat bergabung kalo begitu. semoga betah

selamat bergabung kalo begitu. semoga betah
Forum: Perkenalan Member 12-13-2014, 09:34 AM
Replies: 5
Views: 1,189
Posted By Shinichi
tidak ada yang mau mengajari di mari. yang ada...

tidak ada yang mau mengajari di mari. yang ada belajar sendiri melalui tulisan2 member yang lain dan bertukar komentar. kalau topik dan pembahasan, biasanya ada di forum. tapi ya itu2 saja. dalam...
Forum: Perkenalan Member 12-12-2014, 12:23 PM
Replies: 2
Views: 1,182
Posted By Shinichi
Halo juga. sama-sama belajar deh pokoknya.

Halo juga. sama-sama belajar deh pokoknya.
Forum: Perkenalan Member 12-12-2014, 12:22 PM
Replies: 2
Views: 1,486
Posted By Shinichi
selamat bergabung di Kemudian

selamat bergabung di Kemudian
Forum: Perkenalan Member 12-12-2014, 12:20 PM
Replies: 3
Views: 1,311
Posted By Shinichi
salam kenal dan cekidot saja topik2 yang dirasa...

salam kenal dan cekidot saja topik2 yang dirasa bisa membantu kamu dalam belajarnya. selamat bergabung di Kemudian.com
Forum: Perkenalan Member 12-12-2014, 12:19 PM
Replies: 5
Views: 1,189
Posted By Shinichi
sudah pasti nama samaranlah kalo begitu. ...

sudah pasti nama samaranlah kalo begitu.
lagian, yang mau dicaritahu, dalam hal ini tujuan mendasar forum kners, adalah tulisan membernya. bagus enggaknya. kalau nama asli mah, gak penting.
Forum: Perkenalan Member 12-12-2014, 12:18 PM
Replies: 3
Views: 1,491
Posted By Shinichi
lha. kamunya tuh OOT segala. dirimu pan nanya...

lha. kamunya tuh OOT segala. dirimu pan nanya soal saling mengenal apa enggak. justru enggak dong, makanya dibuat ruang perkenalan. sekarang, kamun ya merembet soal tujuan mereka yang mau kenalan...
Forum: Perkenalan Member 12-11-2014, 12:13 PM
Replies: 3
Views: 1,491
Posted By Shinichi
namanya jugak ruang buat perkenalan.

namanya jugak ruang buat perkenalan.
Forum: Tentang Penulis 08-14-2014, 12:16 PM
Replies: 10
Views: 23,521
Posted By Shinichi
namamu mana, Om? :p ahak hak hak.

namamu mana, Om? :p
ahak hak hak.
Forum: Perkenalan Member 07-18-2014, 03:00 PM
Replies: 3
Views: 1,670
Posted By Shinichi
halo jugak ahak hak hak XD

halo jugak
ahak hak hak XD
Forum: Perkenalan Member 07-15-2014, 11:35 AM
Replies: 3
Views: 2,196
Posted By Shinichi
hayooo ini benar Om TSP kan? :D salam kenal...

hayooo
ini benar Om TSP kan? :D
salam kenal (sekali lagi), Om
asyik! bisa dapat ilmu nih. ehehehehe
Showing results 1 to 25 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 04:16 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.