Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 500
Search took 0.04 seconds.
Search: Posts Made By: Putra Mahkota
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 07-18-2012, 03:30 PM
Replies: 20
Views: 10,005
Posted By Putra Mahkota
kalo kupu-kupu malem profesi bukan sih?tapi itu...

kalo kupu-kupu malem profesi bukan sih?tapi itu kan dikerjain?tapi masa klo klo ngisi formulir masuk perguruan tinggi nulisnya(pekerjaan:pelac***) hehehe. Mau ngangkat tentang itu sih..pengen coba.
Forum: Belajar Menulis 07-17-2012, 01:59 PM
Replies: 14
Views: 4,883
Posted By Putra Mahkota
Sama-sama. Tapi Lun..kalo saya bikin cerita ga...

Sama-sama. Tapi Lun..kalo saya bikin cerita ga pernah pake kerangka, tulis ya tulis. Walau hasilnya ancur gpp. Tiap orang punya cara sendiri bikin apapun. Hehehe yang paling penting, buat dirimu...
Forum: Belajar Menulis 07-17-2012, 01:25 PM
Replies: 14
Views: 4,883
Posted By Putra Mahkota
Kalo saya, bikin cerita itu saya harus jadi si...

Kalo saya, bikin cerita itu saya harus jadi si tokoh. Saya bayangin ya kejadian itu saya yang alami. Pasti ada emosinya kan di cerita itu? Buat diri kamu terlibat dan mengalami kejadian yg kmu tulis,...
Forum: Belajar Menulis 07-17-2012, 01:05 PM
Replies: 14
Views: 4,883
Posted By Putra Mahkota
Kalo ada ide saya konsep dulu di pikiran, alurnya...

Kalo ada ide saya konsep dulu di pikiran, alurnya gimana bener2 ditetapkan tapi nah kalo ada ide2 nyasar yang tiba2 mampir masukin tapi jangan sampai alur yg dibuat jadi berantakan. Ibarat kita bikin...
Forum: Puisi 07-17-2012, 01:00 PM
Replies: 39
Views: 19,430
Posted By Putra Mahkota
Puisi yang bikin gue speechless dan cuma bisa...

Puisi yang bikin gue speechless dan cuma bisa bilang di hati:damn it's a wow. Hahahha
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 10:41 PM
Replies: 42
Views: 10,553
Posted By Putra Mahkota
Kalo ada cerita mirip2 kayak karya populer, sah2...

Kalo ada cerita mirip2 kayak karya populer, sah2 aja selama cuma nyomot sedikit aspek aja. Contoh: karakternya doang misalnya tokoh drakula yang dah banyak yang bikin, atau kekuatan gaib yg dmiliki...
Forum: Ngobrol Santai 02-29-2012, 08:31 AM
Replies: 1,855
Views: 269,976
Posted By Putra Mahkota
hahahahhaha lucuuuuuu

hahahahhaha lucuuuuuu
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 12:23 PM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
hahah yee maksudnya yang lama ga aktif getoh...

hahah yee maksudnya yang lama ga aktif getoh bukan yang lama ga punya poin sama sekali
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 12:18 PM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
kalo poin ilang itu yang aktif di kekom? Trus...

kalo poin ilang itu yang aktif di kekom? Trus yang ga aktif ga ilang poinnya y?
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 11:55 AM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
habis komen, poin -80 ilang dan berganti jadi...

habis komen, poin -80 ilang dan berganti jadi nol. Terus komen di lapak orang sampe poinnya 20, posting. Komen lagi ampe 20 lagi, posting. otomatis abis kan poinnya? Tapi pas buka lagi, kenapa poin...
Forum: Ngobrol Santai 02-28-2012, 10:46 AM
Replies: 1,855
Views: 269,976
Posted By Putra Mahkota
Si C sekarang sombong banget. Au ah lap. Biarin...

Si C sekarang sombong banget. Au ah lap. Biarin aja. Napa juga mesti mikirin cewek ga penting?
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 08:28 AM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
woooh...poin gue kadaluarsa alias basi.

woooh...poin gue kadaluarsa alias basi.
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 08:25 AM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
minus 80 udah ilang karena gue posting komen,...

minus 80 udah ilang karena gue posting komen, tapi g asal komen. Ternyata point gue malah jadi NOL. weeehh...koment lagi aaah..#sambil puyeng#
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 08:16 AM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
Poin gue dari 800 jadi -80(ebuseeet)

Poin gue dari 800 jadi -80(ebuseeet)
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 08:15 AM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
laporan gue gimana? Ga diterima? post koment trs...

laporan gue gimana? Ga diterima? post koment trs minusnya berkurang. Geje.
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 08:05 AM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
poin gue pas udah komen tadinya -80 jado -75,...

poin gue pas udah komen tadinya -80 jado -75, seterusnya dan seterusnya.
Forum: Laporan Error 02-28-2012, 08:02 AM
Replies: 96
Views: 20,899
Posted By Putra Mahkota
hahahah poin gue -80. Maksudnya minus 80 itu...

hahahah poin gue -80. Maksudnya minus 80 itu pegimane yak kagak ngarti dah gue. Punya utang gitu apa gimana?dari 800 ketendang nol nya atu, jadi 80, minus pula. Hahaha waktu liatnya g kaget tapi...
Forum: Ngobrol Santai 02-26-2012, 08:12 PM
Replies: 1,855
Views: 269,976
Posted By Putra Mahkota
puas banget hari ini. Puaaasss hahahahha. Tuhan...

puas banget hari ini. Puaaasss hahahahha. Tuhan emang adil.
Forum: Belajar Menulis 02-25-2012, 08:16 AM
Replies: 39
Views: 11,914
Posted By Putra Mahkota
sah-sah aja. Malah bisa tau gimana gambaran luar...

sah-sah aja. Malah bisa tau gimana gambaran luar negeri seperti apa, jika yang bikin bener2 udah ke luar negri, kita jadi bisa tau, dan ngiler buat ke sana. Ayey..nyok ah kita ke Maroko(??)
Forum: Belajar Menulis 02-25-2012, 08:06 AM
Replies: 39
Views: 11,914
Posted By Putra Mahkota
kalo lagi promo, bisa tuh ke korea 3...

kalo lagi promo, bisa tuh ke korea 3 jutaan.kumpulin aja dulu di celengan.ada kemauan ada jalan, istilahnya hehehe.klo pengen murah banget, ke singapore, 500 ribeng PP.halah...apaalgi nih.
Forum: Belajar Menulis 02-24-2012, 11:48 AM
Replies: 39
Views: 11,914
Posted By Putra Mahkota
tanya sama temen2 yang udah pernah pergi ke sana....

tanya sama temen2 yang udah pernah pergi ke sana. Ke Paris, Jerman, Korea atau Jepang..biar ya..paling ngga, bisa tau gambarannya. Hehe
Forum: Belajar Menulis 02-24-2012, 10:51 AM
Replies: 39
Views: 11,914
Posted By Putra Mahkota
Akan lebih kerasa jika benar-benar pernah pergi...

Akan lebih kerasa jika benar-benar pernah pergi ke negara yang dijadikan setting cerita. Walau googling seabreg bakal beda rasanya dibandingkan jika udah pergi kesana. Oia cari yang promo, murah kok
Forum: Ngobrol Santai 02-07-2012, 12:15 PM
Replies: 34
Views: 5,443
Posted By Putra Mahkota
Kakek pikun deh

Kakek pikun deh
Forum: Ngobrol Santai 02-07-2012, 11:08 AM
Replies: 34
Views: 5,443
Posted By Putra Mahkota
Arrghh kan namanya juga Putra Mahkota, bukan...

Arrghh kan namanya juga Putra Mahkota, bukan Putri Mahkota hehe. Lanjut di Fb aja nyok ntr didamprat lagi dikira OOT. add me...godric_gryffindor54@yahoo.com
Forum: Ngobrol Santai 02-07-2012, 10:54 AM
Replies: 34
Views: 5,443
Posted By Putra Mahkota
Hahaha lima senti doang. Dan aku lelaki, non....

Hahaha lima senti doang. Dan aku lelaki, non. Perlu diperlihatkan apa yak?ckckckkckck
Showing results 1 to 25 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:10 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.