Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 60
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: Erick
Forum: Ngobrol Santai 06-26-2013, 10:11 AM
Replies: 95
Views: 16,680
Posted By Erick
Mendengar celetuk seseorang di sampingnya,...

Mendengar celetuk seseorang di sampingnya, Sinheard menghentikan lantunan sembahnya kemudian melirik ke arah lawan bicaranya.

Seorang pemuda dengan rambut cukup gondrong dan setelan pakaian casual...
Forum: Ngobrol Santai 06-23-2013, 07:04 PM
Replies: 95
Views: 16,680
Posted By Erick
Sang Terkutuk

Cahaya terang, meremang pelan, meremang lagi, dan hilang menyisakan tempat yang baru nan asing baginya.

Ia pergi mencari ketenangan, mencari penderitaan untuk menyelesaikannya. Dan sekarang, tepat...
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 06-05-2013, 07:25 AM
Replies: 30
Views: 22,022
Posted By Erick
. Dan akan terus bertambah, malah jadi lebih...

.
Dan akan terus bertambah, malah jadi lebih dari 50 ;)
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 02-02-2013, 07:54 AM
Replies: 33
Views: 17,534
Posted By Erick
udah lama gak ikut tantangan yg beginian... . ...

udah lama gak ikut tantangan yg beginian...
.
kali ini harus ikut! >_<
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 07-23-2012, 01:05 PM
Replies: 4
Views: 4,113
Posted By Erick
Skripsi? Kenapa harus skripsi?:eek: . tapi,...

Skripsi?
Kenapa harus skripsi?:eek:
.
tapi, tak apalah, dicoba dulu...
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 04-12-2012, 03:51 PM
Replies: 74
Views: 24,569
Posted By Erick
gapapa, saya jga msh amatiran kog... :D sama2...

gapapa, saya jga msh amatiran kog... :D
sama2 blajar bikin crita kolab... :D
.
bagaimana?
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-31-2012, 05:20 PM
Replies: 74
Views: 24,569
Posted By Erick
. tewas duluan gimana maksudnya? . ...

.
tewas duluan gimana maksudnya?


.
Suatu kehormatan bisa menjadi parnert kemudianers, siapapun orangnya...
*membungkuk hormat*
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-30-2012, 04:12 PM
Replies: 74
Views: 24,569
Posted By Erick
lagi nyari "pasangan"? kalo mau jadi...

lagi nyari "pasangan"?
kalo mau jadi partnermu...
.
liat trit ini, dan sudah tentu kolab, aku jadi sangat tertarik...
kira2 mau tak? :D
.
*bersiul ria, sedaya melupakan seabreg tantangan yang...
Forum: Berita Resmi Forum Kners 03-16-2012, 03:24 PM
Replies: 86
Views: 24,359
Posted By Erick
Baru tau kalo sistemnya udh diganti beginian......

Baru tau kalo sistemnya udh diganti beginian... :rolleyes:
.
ngikut om momod aja deh... :D
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 03-10-2012, 05:18 PM
Replies: 16
Views: 3,344
Posted By Erick
makan cabe rawit 5 ton dalam waktu 1 jam cuma...

makan cabe rawit 5 ton dalam waktu 1 jam cuma buat pengen bikin tantangan kepada penulis lain? :confused:
.
kalo gitu aturannya, mending aku jadi yg tertantang aja... :D
*nyari titik aman*
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-09-2012, 12:13 PM
Replies: 24
Views: 13,575
Posted By Erick
oho, begono yaa, dicoba deh! . "kak"? Maaf,...

oho, begono yaa, dicoba deh!
.
"kak"? Maaf, gak biasa dengan panggilan itu, soalnya menurutku itu berasa tua... :rolleyes: lebih baik panggil biasa aja...
.
cara motong postingan biar bisa jadi...
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-09-2012, 12:04 PM
Replies: 31
Views: 13,934
Posted By Erick
Oke, langsung dicoba gan! btw, satu lagi...

Oke, langsung dicoba gan!
btw, satu lagi pertanyaan. Sbg contoh, aku ambil slh satu adegan anime, dan di youtube panjangnya kurang lebih 15 menit. Apakah semua adegan yg terpampang dalam waktu 15...
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 03-05-2012, 10:53 AM
Replies: 24
Views: 13,575
Posted By Erick
*usul boleh?* . dibuat kolab aja, karena kalo...

*usul boleh?*
.
dibuat kolab aja, karena kalo sendirian buat berbagai crita, akan sangat sulit selesainya...
.
maaf tahu2 nongol setelah sekian lama ga aktif!
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 02-23-2012, 04:59 PM
Replies: 31
Views: 13,934
Posted By Erick
*angkat tangan* apa tantangan ini terbuka...

*angkat tangan*

apa tantangan ini terbuka untuk umum?
aku belum pernah nyoba bikin visualisasi adegan film menjadi tulisan masalahnya...
alias, aku pengen ikutan ini...!
Forum: Ngobrol Santai 02-07-2012, 08:10 PM
Replies: 34
Views: 4,584
Posted By Erick
tenang kk Dedalu, banyak temennya og... :D

tenang kk Dedalu,
banyak temennya og... :D
Forum: Ngobrol Santai 02-07-2012, 08:09 PM
Replies: 34
Views: 4,584
Posted By Erick
hehe, lupa kk... :D *padahal baru-tengah-tahun...

hehe, lupa kk... :D
*padahal baru-tengah-tahun di kecom*
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 01-30-2012, 12:27 PM
Replies: 6
Views: 5,991
Posted By Erick
*promotion detected* :3 ^merendah...

*promotion detected* :3



^merendah nih.... :3
piss ^^v
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 01-29-2012, 09:35 PM
Replies: 6
Views: 5,991
Posted By Erick
wah, salam kenal cc *kupanggil "cc" karena itu...

wah, salam kenal cc *kupanggil "cc" karena itu sebutan utk cewek"
kalo mau tantangan, minta aja yg udah senior di kecom... :)
Forum: Perkenalan Member 01-29-2012, 09:29 PM
Replies: 16
Views: 2,735
Posted By Erick
salam kenal juga... *gak ada yg nanyain* ...

salam kenal juga...
*gak ada yg nanyain*

sesama pengguna yg awalnya gak ngasih perkenalan di awal2, mari bekerjasama...! :3
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 11-15-2011, 08:57 PM
Replies: 64
Views: 18,967
Posted By Erick
@penjual kaos kaki keliling jadi itu...

@penjual kaos kaki keliling

jadi itu aturannya hampir sama kayak pegadaian ya untuk deadline-nya?
hmm, pikir2 dulu, mau ikutan apa kagak...!
:confused:
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 11-09-2011, 01:53 PM
Replies: 65
Views: 23,002
Posted By Erick
bulan depan pasti banyak tantangan yang...

bulan depan pasti banyak tantangan yang membludak...
beneran deh! :)
Forum: Ngobrol Santai 11-03-2011, 07:18 AM
Replies: 51
Views: 16,016
Posted By Erick
hmm, chara-ku mau ikutan curhat nih... :D . ....

hmm, chara-ku mau ikutan curhat nih... :D
.
.
Eh, aku Sin. Dan, secara teknis aku bukanlah tokoh utama.
entah penulisku mau aku jadi orang paling akhir yang muncul di ceritanya. Seandainya saja...
Forum: Ngobrol Santai 11-03-2011, 07:08 AM
Replies: 1,855
Views: 226,561
Posted By Erick
Oh, NaNo... sedih aku mengingatnya... :(

Oh, NaNo...
sedih aku mengingatnya... :(
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 10-31-2011, 04:39 PM
Replies: 27
Views: 8,808
Posted By Erick
Fuih, akhirnya kelar juga...! ^o^ ...

Fuih, akhirnya kelar juga...! ^o^

http://id.kemudian.com/node/259571
Forum: Ruang Tantangan dan Kolaborasi 10-31-2011, 07:30 AM
Replies: 27
Views: 8,808
Posted By Erick
Dilema penulis... dan hari ini pun, aku juga...

Dilema penulis...
dan hari ini pun, aku juga merasakannya... =,=
*toss Sam
Showing results 1 to 25 of 60

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 09:00 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.