Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 10 of 10
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: rysal
Forum: Belajar Menulis 07-22-2011, 01:19 PM
Replies: 12
Views: 5,162
Posted By rysal
saya juga ingin sekali belajar bikin cerita kayak...

saya juga ingin sekali belajar bikin cerita kayak gitu *nyimak
Forum: Ngobrol Santai 06-15-2011, 08:03 PM
Replies: 26
Views: 11,891
Posted By rysal
kebetulan saya belum pernah,ntar deh saya coba...

kebetulan saya belum pernah,ntar deh saya coba promosiin dulu kemudian.com ditempat saya
Forum: Perkenalan Member 06-15-2011, 07:42 PM
Replies: 16
Views: 3,412
Posted By rysal
silahkan masuk nona,perkenalkan my name is rysal...

silahkan masuk nona,perkenalkan my name is rysal and i'm not a terrorist -hehe-
Forum: Perkenalan Member 06-14-2011, 06:41 PM
Replies: 11
Views: 2,673
Posted By rysal
salam kenal,hmm hebat yaa udah bikin...

salam kenal,hmm hebat yaa udah bikin cerita,lanjutkan
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 04-18-2011, 03:06 PM
Replies: 10
Views: 4,864
Posted By rysal
maksudnya link dari kners.com ke...

maksudnya link dari kners.com ke kemudian.com,kayak di kemudian.com ke kners.com, biar gampang PP -hehe-
Forum: Internet dan Teknologi 04-15-2011, 10:50 PM
Replies: 69
Views: 24,626
Posted By rysal
tetap cinta produk dalam negeri,moga aja...

tetap cinta produk dalam negeri,moga aja kemudian.com ada versi mobilenya juga dan fitur chat buat berinteraksi sesama kners
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 04-15-2011, 10:40 PM
Replies: 10
Views: 4,864
Posted By rysal
sedikit saran

oeya kalu bisa kapan-kapan dibikin juga dong versi wap-nya biar kemudianers bisa ol dimana saja dan kapan saja trus nanya nih link shortcut buat ke kemudian.com udah ada belum ya ?? *cmiww

burung...
Forum: Berita Resmi Forum Kners 04-15-2011, 10:31 PM
Replies: 60
Views: 31,132
Posted By rysal
user tittle tambahin lagi dong,kalu bisa jangan...

user tittle tambahin lagi dong,kalu bisa jangan makin hari makin tua,kalu bisa :)
Forum: Perkenalan Member 04-15-2011, 10:25 PM
Replies: 7
Views: 1,898
Posted By rysal
salam kenal juga,aku juga amatiran nih *malu2

salam kenal juga,aku juga amatiran nih *malu2
Forum: Ngobrol Santai 03-21-2011, 03:39 PM
Replies: 103
Views: 22,017
Posted By rysal
ane mah kesasar dan akhirnya terdampar di pulau...

ane mah kesasar dan akhirnya terdampar di pulau kemudian yang begitu indah ini ,p
Showing results 1 to 10 of 10

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 06:24 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.