Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 10 of 10
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: shiren33
Forum: Internet dan Teknologi 10-09-2017, 01:01 PM
Replies: 1
Views: 1,524
Posted By shiren33
Read & Give a Comment

Kalau hanya alamat email dan nomor telepon aja yang dicopy oleh server tweeter sih bagi saya tidak masalah







__________________________________________________
Pelajari cara...
Forum: Pengetahuan Umum 10-09-2017, 12:59 PM
Replies: 1
Views: 773
Posted By shiren33
Read & Give a Comment

Keuletan dalam bekerja atau berbisnis pasti membuahkan hasil yang besar untuk ke depannya, tetapi terkadang manusia pingin yang instan







___________________________________________...
Forum: Ngobrol Santai 10-09-2017, 12:50 PM
Replies: 1
Views: 262
Posted By shiren33
Read & Give a Comment

Gimana hasil prediksi jadwal pertandingan bolanya sangat akurat atau tidak ?






______________________________________________________
Pelajari cara menghilangkan rasa nervous...
Forum: Promosi Produk/Usaha 10-09-2017, 12:48 PM
Replies: 1
Views: 2,348
Posted By shiren33
Read & Give a Comment

nanti kalau ada acara wedding ceremonial, kalau ada duit siap-siap anda ku pesan






_______________________________________________
Pelajari cara menghilangkan rasa nervous...
Forum: Promosi Produk/Usaha 10-09-2017, 12:43 PM
Replies: 1
Views: 2,483
Posted By shiren33
Read & Give a Comment

Aku barusan juga ngelike aja langsung dapet tas dicota






__________________________________
Pelajari cara menghilangkan rasa nervous...
Forum: Ngobrol Santai 02-18-2015, 10:27 AM
Replies: 4
Views: 4,019
Posted By shiren33
WEW, mau banget gw, cuman ngobrol sekali saja...

WEW, mau banget gw, cuman ngobrol sekali saja langsung dapet 50ribu per pekannya kan gan ?
Forum: Perkenalan Member 02-18-2015, 10:24 AM
Replies: 2
Views: 1,091
Posted By shiren33
Gak apa2 kok gan, manusia letaknya kesalahan dan...

Gak apa2 kok gan, manusia letaknya kesalahan dan gak ada manusia yg tidak pernah berbuat kesalahan, Yang penting jangan diulangi lagi kesalahannya gan
Forum: Belajar Menulis 02-18-2015, 10:19 AM
Replies: 191
Views: 32,522
Posted By shiren33
seperti apa sih Sci-Fi-ers ini, ada yang punya...

seperti apa sih Sci-Fi-ers ini, ada yang punya contohnya ?
Forum: Film 02-18-2015, 10:16 AM
Replies: 3
Views: 1,860
Posted By shiren33
Ini baru film yang berkualitas dan sangat cocok...

Ini baru film yang berkualitas dan sangat cocok untuk ditonton oleh mahasiswa dan mahasiswi yang baru lulus kuliahnya
Forum: Jual/Beli Buku 02-18-2015, 10:12 AM
Replies: 1
Views: 1,502
Posted By shiren33
Majalah gadget memberikan wawasan yang luas...

Majalah gadget memberikan wawasan yang luas seputar gadget terbaru dan terupdate
Showing results 1 to 10 of 10

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 04:49 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.