Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 100
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: Yugata
Forum: Puisi 08-07-2010, 11:20 AM
Replies: 15
Views: 6,221
Posted By Yugata
aku mendukung! mungkin saja aku juga bisa ikut...

aku mendukung! mungkin saja aku juga bisa ikut memeriahkan.. hee ;)
Forum: Perkenalan Member 04-28-2010, 11:07 AM
Replies: 12
Views: 3,169
Posted By Yugata
Hai Hanun.. salam kenal yaa... :)

Hai Hanun.. salam kenal yaa... :)
Forum: Laporan Error 04-28-2010, 10:53 AM
Replies: 9
Views: 2,408
Posted By Yugata
He'egh, sama.. kok gak bisa logout yah??

He'egh, sama.. kok gak bisa logout yah??
Forum: Ngobrol Santai 04-15-2010, 12:07 PM
Replies: 260
Views: 49,921
Posted By Yugata
Wah, lagi menghadapi ujian yah.. Sukses yah,...

Wah, lagi menghadapi ujian yah.. Sukses yah, semoga lancar dan mudah yah soal-soalnya jadi gampang jawabnya.. ;)
Forum: Ngobrol Santai 04-15-2010, 12:04 PM
Replies: 260
Views: 49,921
Posted By Yugata
Aku ikut nimbrung boleh yah..? :D Hmm,...

Aku ikut nimbrung boleh yah..? :D
Hmm, kehidupan lainku masih jadi kuli kantoran, jadi bisa menulis pun pada saat-saat kerjaan lagi kosong.. padahal selalu ada aja kerjaan.. heee...
Sukses buat...
Forum: Perkenalan Member 04-15-2010, 11:56 AM
Replies: 22
Views: 4,785
Posted By Yugata
Hai hai, Zilly.. Salam kenal dan selamat datang,...

Hai hai, Zilly.. Salam kenal dan selamat datang, Kawan :)
Forum: Film 04-14-2010, 05:34 PM
Replies: 11
Views: 5,092
Posted By Yugata
Aku sudah nonton, filmnya siyh biasa aja, tapi...

Aku sudah nonton, filmnya siyh biasa aja, tapi pesan moralnya yang bagus. nah loh?! pokok e bagus lah.. :D
Forum: Perkenalan Member 04-14-2010, 05:30 PM
Replies: 43
Views: 8,759
Posted By Yugata
Hai hai Lionel.. Welcome... nice to know you... :)

Hai hai Lionel.. Welcome... nice to know you... :)
Forum: Perkenalan Member 04-06-2010, 03:52 PM
Replies: 6
Views: 1,748
Posted By Yugata
Wa'alaikumsalam.. Salam kenal dariku.. :)

Wa'alaikumsalam..
Salam kenal dariku.. :)
Forum: Perkenalan Member 03-02-2010, 11:14 AM
Replies: 12
Views: 2,769
Posted By Yugata
Hai Rijon, salam kenal :)

Hai Rijon, salam kenal :)
Forum: Perkenalan Member 03-01-2010, 04:06 PM
Replies: 496
Views: 180,499
Posted By Yugata
Woalah, ini lagi si Nee.. udah deh, jangan gitu....

Woalah, ini lagi si Nee.. udah deh, jangan gitu. Aku kan masih (merasa) seumuran denganmu, Nee :P
Forum: Perkenalan Member 03-01-2010, 04:04 PM
Replies: 496
Views: 180,499
Posted By Yugata
Hahaha... Kak Ocie.... aku kan memang masih muda...

Hahaha... Kak Ocie.... aku kan memang masih muda :P
Forum: Perkenalan Member 03-01-2010, 01:17 PM
Replies: 496
Views: 180,499
Posted By Yugata
aku duapuluh enam tahun :)

aku duapuluh enam tahun :)
Forum: Berita Resmi Forum Kners 02-08-2010, 02:26 PM
Replies: 10
Views: 7,843
Posted By Yugata
Aku sudah tampilkan di blogku.. wuah, keren!...

Aku sudah tampilkan di blogku.. wuah, keren! terima kasih Admin.. ;)
Forum: Belajar Menulis 02-05-2010, 03:09 PM
Replies: 170
Views: 27,051
Posted By Yugata
Hahahahaahahaaa...... Penguin Penguin... Btw,...

Hahahahaahahaaa...... Penguin Penguin...
Btw, selamat yah atas beasiswa S1 nya. Semoga sukses dan cepat lulus. Amin ;)
Forum: Perkenalan Member 02-05-2010, 03:05 PM
Replies: 3
Views: 1,681
Posted By Yugata
tak kenal maka tak sayang.. halah.. salam salam...

tak kenal maka tak sayang.. halah.. salam salam :)
(*udah ngobrol dithreadnya.. heee)
Forum: Belajar Menulis 02-04-2010, 12:17 PM
Replies: 170
Views: 27,051
Posted By Yugata
Wew, ya ndak lah... Masa' melawan kodrat... ...

Wew, ya ndak lah... Masa' melawan kodrat...
Btw, kamu kreatif juga ya menghubung-hubungkan sesuatu supaya nyambung.. Hahaha... meski sama sekali ndak nyambung.. proses kreatifitas itu bisa dengan...
Forum: Belajar Menulis 02-04-2010, 09:18 AM
Replies: 170
Views: 27,051
Posted By Yugata
@Pinguin : Ndak apa-apa. Hahaha... makan...

@Pinguin : Ndak apa-apa. Hahaha... makan otak-otak dan ager-ager kayaknya enak, Ping.. :D

@Dirgita : Mau cewek atau cowok, kita sama-sama manisnya kok.. betul nda, git? Wakakakak... atau kita...
Forum: Lomba dan Kegiatan 02-02-2010, 03:56 PM
Replies: 7
Views: 3,870
Posted By Yugata
Terima kasih infonya...

Terima kasih infonya...
Forum: Berita Resmi Forum Kners 02-02-2010, 03:54 PM
Replies: 4
Views: 5,271
Posted By Yugata
Wow.. Aku baru tahu loh.. Terima kasih Admin....

Wow.. Aku baru tahu loh.. Terima kasih Admin. Makin cinta deh ma Kemudian.com :D
Forum: Jual/Beli Buku 02-02-2010, 03:48 PM
Replies: 3
Views: 2,610
Posted By Yugata
Mari mari mari.... Sukses atas karyanya ya,...

Mari mari mari....
Sukses atas karyanya ya, Rey...
Forum: Belajar Menulis 02-02-2010, 03:45 PM
Replies: 170
Views: 27,051
Posted By Yugata
Wah.. Aku merasa TS ini sangat inspiratif. ...

Wah.. Aku merasa TS ini sangat inspiratif.
Terima kasih sudah sharing ya... :)
Forum: Perkenalan Member 02-02-2010, 03:41 PM
Replies: 5
Views: 1,287
Posted By Yugata
Hai Ayu... Aku baik-baik saja... Salam kenal...

Hai Ayu... Aku baik-baik saja...
Salam kenal ya, Ayu :)
Forum: Belajar Menulis 01-29-2010, 12:49 PM
Replies: 170
Views: 27,051
Posted By Yugata
Iya niyh.. maksudnya gimana ini yah..? ndak...

Iya niyh.. maksudnya gimana ini yah..? ndak mudheng niyh aku.. hee :D
Forum: Lomba dan Kegiatan 01-28-2010, 12:38 PM
Replies: 10
Views: 5,293
Posted By Yugata
Lomba Cipta Pantun Bahaya Alkohol

Lomba Cipta Pantun Bahaya Alkohol

Tenggat: 27 Februari 2010

Dalam rangka melestarikan pantun dan menggerakkan kebiasaan menulis dan menciptakan pantun, kami membuka lomba Cipta Pantun Bahaya...
Showing results 1 to 25 of 100

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 12:13 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.