Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 9 of 9
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: ZooQ
Forum: Puisi 12-06-2010, 02:49 PM
Replies: 36
Views: 18,174
Posted By ZooQ
kok nulis puisi pada lama amat. mungkin karena...

kok nulis puisi pada lama amat. mungkin karena puisiku tidak menggunakan kata2 yang susah jadi kalau udah bikin ya udah. hehehe
salam...
Forum: Lomba dan Kegiatan 12-06-2010, 02:32 PM
Replies: 4
Views: 3,025
Posted By ZooQ
wah, siap menanti om sam...

wah, siap menanti om sam...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 11-16-2010, 09:25 AM
Replies: 17
Views: 4,578
Posted By ZooQ
yah, yang diomong malah bingung. aku juga...

yah, yang diomong malah bingung. aku juga ngerasain sih... :rolleyes:
Forum: Ngobrol Santai 11-16-2010, 09:22 AM
Replies: 9
Views: 2,589
Posted By ZooQ
kayaknya event bagus buat belajar nulis nih...

kayaknya event bagus buat belajar nulis nih selain cuma bikin puisi :D
Forum: Musik 11-15-2010, 09:56 PM
Replies: 180
Views: 32,827
Posted By ZooQ
hampir semua musik sih jadi inspirasi hehehe

hampir semua musik sih jadi inspirasi hehehe
Forum: Musik 11-15-2010, 09:54 PM
Replies: 90
Views: 23,176
Posted By ZooQ
wah, kesukaanku ternyata gag da temennya. aku...

wah, kesukaanku ternyata gag da temennya. aku suka band rock lokal yang namanya gag tenar. dan katanya albumnya cuma kejual 4 biji, itupun bapak2 mereka yang beli. wahahahaha...
-elpamas
-grassrock...
Forum: Ngobrol Santai 11-15-2010, 09:51 PM
Replies: 9
Views: 2,589
Posted By ZooQ
kok aku jadi ikut penasaran yah...

kok aku jadi ikut penasaran yah...
Forum: Perkenalan Member 11-15-2010, 11:49 AM
Replies: 496
Views: 180,499
Posted By ZooQ
23 :( dah tua

23 :(
dah tua
Forum: Perkenalan Member 11-15-2010, 11:47 AM
Replies: 7
Views: 1,861
Posted By ZooQ
telat banget

wah, baru masuk kners aku. maaf... :)
salam kenal walau agak berbau kadaluarsa :p
Showing results 1 to 9 of 9

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 12:12 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.