Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com

Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com (http://www.kners.com/index.php)
-   Laporan Error (http://www.kners.com/forumdisplay.php?f=36)
-   -   There was a problem with your form submission. Please wait 162774 seconds and try aga (http://www.kners.com/showthread.php?t=2294)

Mika Toru 10-05-2013 09:42 PM

There was a problem with your form submission. Please wait 162774 seconds and try aga
 
saat mau komen ataupun mau balas komen pesan ini selalu muncul, bahkan hitungan detiknya selalu nambah. Ini kenapa yaaa? huhuhu kalo saya nggak bisa komen lagi gimana? terus nggak bisa posting lagi? TT_TT

saya butuh bantuaaaan :'(

cherryblossoms 10-05-2013 10:37 PM

same here :(

Mika Toru 10-06-2013 02:13 AM

Iya, mau ngepos juga ga bisa.. Padahal poin mencukupi. Kenapa ya? Mesti diapain?

cherryblossoms 10-06-2013 09:27 AM

mungkin sedang error. tunggu aja sampe baik lg :)

fenrostre 10-06-2013 10:29 AM

<< bikin akun baru XD

saya bener2 gak bisa komen, repply komen, n posting jg gak bisa.. |||orz

mudah2an bisa dibenerin, mungkin ini kutukan dari para spammer yg gak rela diberantas (?) ~o.o)~ #plakk

Mika Toru 10-06-2013 12:01 PM

Quote:

Originally Posted by fenrostre (Post 32131)
<< bikin akun baru XD

saya bener2 gak bisa komen, repply komen, n posting jg gak bisa.. |||orz

mudah2an bisa dibenerin, mungkin ini kutukan dari para spammer yg gak rela diberantas (?) ~o.o)~ #plakk

ternyata bukan cuma saya toh yang ngalamin... jadi seneng ada temennya hihihi *evillaugh*
detiknya makin nambah, lagi. Dari yg tadinya puluhan, skrg bukannya ngurang malah nambah jadi jutaan detik (zzzz bgt nih kalo mesti nunggu segitu lama)..

Semoga bisa segera diperbaiki ya, Yang mulia admin, atau panglima... Kami anak muda yang masih ingin berkarya ^^

ah sudah, saya jadi monolog -_-

cherryblossoms 10-06-2013 12:50 PM

gamau buat akun baru..udah sayang sama yg ini T^T

yah..semoga aja cepet dibenerin. tp knp errornya cuma ke beberapa aja ya ? karena aku liat masih ada akun lain yg bisa komen dan ngepost cerita :3

Mika Toru 10-07-2013 09:38 AM

iya, random ya errornya... aku sempet edit profil sebelum itu. Mungkin kamu juga? :confused:

Rijon 10-07-2013 05:13 PM

Mine is:

"There was a problem with your form submission. Please wait 59894 seconds and try again."

cherryblossoms 10-07-2013 09:07 PM

Quote:

Originally Posted by Mika Toru (Post 32135)
iya, random ya errornya... aku sempet edit profil sebelum itu. Mungkin kamu juga? :confused:

ngga kok..gatau kenapa tiba2 jd gittu >.<"


All times are GMT +7. The time now is 12:46 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.