Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com

Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com (http://www.kners.com/index.php)
-   Lomba dan Kegiatan (http://www.kners.com/forumdisplay.php?f=21)
-   -   Usul : Lomba Bulan April (http://www.kners.com/showthread.php?t=444)

just_hammam 03-17-2010 09:44 PM

Usul : Lomba Bulan April
 
Kners, para pendekar, dayang, dan semua penghuni dunia perkemudianan...
Sudah lama tidak ada kompetisi di situs yang sering maintenance ini hehehe. Yang dulu bikin puisi dari kata atau dari gambar juga sepertinya tidak aktif lagi (group KOMPILASI).

Jadi aku usul bulan April nanti kita adakan lagi kompetisi diantara kita. Usulku lomba cerpen dan/atau puisi dengan teknik Chekov's Gun yang telah dibahas panjang lebar di trit Belajar Menulis.

Teknik ini sebenarnya untuk cerita, tapi kalau ada yang bisa mengaplikasikan pada puisi kenapa tidak? hehehe

Yang setuju silakan daftar dan mulai bikin...
Yang punya usulan metode penilaian silakan diusulkan.
Yang punya kelebihan pulsa silakan menyediakan hadiah ;) ;)

fairynee 03-17-2010 11:04 PM

setuju, mas hammam.
*tunjuk tangan

Dan sepertinya KOMPILASI mulai aktif lagi.
Kemarin dah daftar.
:)

orchid 03-18-2010 08:07 AM

setujuh...
 
masak sih, kompilasi udah ada lagi??

nah, klo kompetisi sih setujuh buangget...
soale, kemudian udah mulai sedikit 'adem' neeh:rolleyes:

hehehehe,,

Shinichi 03-18-2010 09:10 AM

Gimana kalok dibuat panitianya dulu? Eh, atau udah ada panitia yang terbentuk di balik layar yak? Ahak hak hak.

just_hammam 03-18-2010 12:57 PM

Iya juga yak...
panitia...

Shinichi 03-18-2010 01:55 PM

Quote:

Originally Posted by just_hammam (Post 7866)
Iya juga yak...
panitia...

Yg bikin usul otomatis jadi panitia yak, Mam.
secara dah punya kualitas :D

Ahak hak hak

Gladiss Gazelle 03-18-2010 04:19 PM

Quote:

Originally Posted by just_hammam (Post 7866)
Iya juga yak...
panitia...

Saya seksi konsumsi!!!!!!!!!

Penguin 03-18-2010 08:51 PM

Quote:

Originally Posted by Gladiss Gazelle (Post 7913)
Saya seksi konsumsi!!!!!!!!!

saya yang bersihin panggung aja nanti saat udah selesai ^^

ah OOT.

Saya akan kembali lagi untuk menyesatkan anda ke jalan yang benar :D

smith61 03-18-2010 10:48 PM

Quote:

Originally Posted by Gladiss Gazelle (Post 7913)
Saya seksi

saya lebih seksi

Shinichi 03-19-2010 09:22 AM

Quote:

Originally Posted by smith61 (Post 7996)
saya lebih seksi

Jah! kok malah seksi-seksi?

Ahak hak hak


All times are GMT +7. The time now is 03:11 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.