Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Members List
Register Forgot Password

hidden pen hidden pen is offline

Sesepuh

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8
  1. hidden pen
    07-05-2015 07:30 PM
    hidden pen
    abstrax ? apa itu ?
  2. Thiya Rahmah
    06-05-2015 10:31 PM
    Thiya Rahmah
    Bentar, ini rumputnya knpa jadi abstrak gini sih? Hehe...
  3. hidden pen
    05-23-2015 02:17 PM
    hidden pen
    begitulah jika tiap hari nonton berita haha
    kalo rumputnya keinjek cari aja rumput yang gak di injak.
    biasanya di langit biru ada rumput berwarna putih
    tapi terkadang berubah menjadi hitam :P
  4. Thiya Rahmah
    05-23-2015 10:27 AM
    Thiya Rahmah
    Pesta bikini?
    Hedeuh... kebanyakan nonton yang gak benar jadi gini deh =_=
    Di tempat ane rumputnya pada keinjek, gak ada yang goyang. Nah lho gimana tuh?
  5. hidden pen
    05-22-2015 07:03 AM
    hidden pen
    Tanyakan pada rumput yang bergoyang ahaha
    coba dimulai dengan pesta bikini
  6. Thiya Rahmah
    05-21-2015 11:57 AM
    Thiya Rahmah
    Pertamax, keduax diembat nih....
    Saya jadinya ketigax
    Apa yang mau saya tanya?
    Apa ya? Ada ide Kak?
  7. hidden pen
    05-20-2015 08:54 PM
    hidden pen
    pertamax diamankan. Ahaha selamat datang. Dirimu akan kujadikan korban pertama silahkan bila ingin bertanya
  8. Thiya Rahmah
    05-20-2015 08:48 PM
    Thiya Rahmah
    Tes tes.... dinyalain juga nih visitor's message-nya.... hakakaka. Sayang ane bukan pertamax T.T

About Me

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 03-24-2018 06:46 AM
  • Join Date: 03-31-2015
  • Referrals: 0

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 14

All times are GMT +7. The time now is 03:45 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.