Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Members List
Register Forgot Password

Thiya Rahmah Thiya Rahmah is offline

Sesepuh

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 11 to 20 of 37
  1. arsenal mania
    05-22-2015 08:38 PM
    arsenal mania
    Di sini nyampah
    Di trit nyampah
    Bahkan kalian bikin grup nyampah!!
    Astagaaaaaaa!!!
  2. hidden pen
    05-22-2015 06:48 PM
    hidden pen
    Dirimu emang gombal ahaha. Kenapa ava mu gak karma kun, aku nagisa ehh gak ah . Aku bitch sensei aja
  3. Thiya Rahmah
    05-22-2015 06:44 PM
    Thiya Rahmah
    Gombal!!!
    Hakakaka....
    Jangan kecup-kecup. Bukan muhrim XD
    Kecuali situ adalah Karma-kun, nyebrang pulau pun aku rela XD *siapa yang gombal sekarang?
  4. hidden pen
    05-22-2015 06:43 PM
    hidden pen
    pangkat baru, ava baru
  5. hidden pen
    05-22-2015 06:41 PM
    hidden pen
    sayang banget kau begitu jauh dariku. Aku ingin memberi kecupan terindah buatmu #hoek
  6. Thiya Rahmah
    05-22-2015 06:32 PM
    Thiya Rahmah
    Hakakaka.... sekarang saya lebih tua dari semua penghuni thread gaje! Jadi, apa hadiah untukku?
    *kalau ada
  7. hidden pen
    05-22-2015 06:27 PM
    hidden pen
    gak punya salah koq, cuma karna pengen ngancurin sesuatu hehe haha hoho jadi siapa yang antagonis buzeett naek pangkat ya? Maafkan aku sesepuh
  8. Thiya Rahmah
    05-22-2015 06:06 PM
    Thiya Rahmah
    Ampun deh kalian berdua... senang sekali sih menghambur di lapak saya. Dendamkah kalian? Salah apa saya selama ini? Hiks T.T
  9. hidden pen
    05-22-2015 06:02 PM
    hidden pen
    @bang arsenal. Selamat datang di dunia laen. Saya juga punya loh bang cuma yah enakan di sini sembari membully thiya ahaha
  10. arsenal mania
    05-22-2015 05:59 PM
    arsenal mania
    abis ngaada report
    ya gw ulang terus
    :P

About Me

  • About Thiya Rahmah
    Biography
    Seorang pelajar yang ingin belajar menulis cerita dengan lebih baik.
    Location
    Palangka Raya, Kalimantan Tengah
    Interests
    Membaca, menulis, mengkhayal, tidur, dan makan (padahal badan gak pernah gendut).
    Occupation
    Student
  • Signature
    Re mortia ukum kagianh. Re weiha ukum mortia.
    Tiada kebahagiaan tanpa kesetaraan. Dan tiada kesetaraan tanpa perdamaian.


    Wattpad | My Blog (jarang dipake) | Ask.fm: Thiya_Rahmah (yang mau nanya sesuatu) |ID Line: thiya_rahmah

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 11-16-2019 01:52 AM
  • Join Date: 11-23-2014
  • Referrals: 0

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 25

All times are GMT +7. The time now is 10:52 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.