Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Members List
Register Forgot Password

Thiya Rahmah Thiya Rahmah is offline

Sesepuh

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 37
  1. Alicehaibara
    11-01-2015 03:27 PM
    Alicehaibara
    Tiyaaaaaaaaaakk #kasihpermen
  2. Thiya Rahmah
    06-07-2015 11:58 AM
    Thiya Rahmah
    Silahkan ke akun yang anda ketahui. Tanya.....
    Kalau gak mau kelihatan identitasnya biarkan centang di kotak anonim. Kalau mau diketahui Akunnya, hilangkan centang tersebut. Hehe....
    Silahkan bertanya pada saya sepuasanya.
  3. hidden pen
    06-07-2015 11:15 AM
    hidden pen
    gimana cara pakenya <---ketahuan gaptek
  4. Thiya Rahmah
    06-07-2015 10:59 AM
    Thiya Rahmah
    Silahkan tanya sesuka kakak di ask.fm
    Hakakaka :v :v
  5. Thiya Rahmah
    06-07-2015 10:59 AM
    Thiya Rahmah
    Double post
  6. hidden pen
    06-07-2015 10:34 AM
    hidden pen
    cie cie. Apaan tuh di signature nya. ^,^ coba ganggu aah ^,^
  7. Thiya Rahmah
    06-01-2015 09:04 PM
    Thiya Rahmah
    Ane sibuk ulangan Kak....
    Hancur mood saya karena soal ulangan. Jadi, baca cerita orang malah mental dan gak masuk ke otak T_T
    Entar kalo udah selesei ulangan. Ane janji bakal aktif lagi kayak dulu *acungin jari kelingking*
  8. hidden pen
    06-01-2015 11:50 AM
    hidden pen
    member augina putri udah post cerita ama puisi. Hehe
  9. hidden pen
    05-25-2015 04:45 PM
    hidden pen
    tok tok tok
    *ngais ngais tanah
  10. hidden pen
    05-22-2015 07:49 PM
    hidden pen
    @bang arsenal : agar rata nyampahnya braw. Jadi ngehancurinnya gak cuma di sana bagus dan spektakulerkan bro?

About Me

  • About Thiya Rahmah
    Biography
    Seorang pelajar yang ingin belajar menulis cerita dengan lebih baik.
    Location
    Palangka Raya, Kalimantan Tengah
    Interests
    Membaca, menulis, mengkhayal, tidur, dan makan (padahal badan gak pernah gendut).
    Occupation
    Student
  • Signature
    Re mortia ukum kagianh. Re weiha ukum mortia.
    Tiada kebahagiaan tanpa kesetaraan. Dan tiada kesetaraan tanpa perdamaian.


    Wattpad | My Blog (jarang dipake) | Ask.fm: Thiya_Rahmah (yang mau nanya sesuatu) |ID Line: thiya_rahmah

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 07-05-2018 03:33 PM
  • Join Date: 11-23-2014
  • Referrals: 0

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 25

All times are GMT +7. The time now is 05:57 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.