Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Thiya Rahmah
Register Forgot Password

Conversation Between Thiya Rahmah and hidden pen
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 20
  1. hidden pen
    06-07-2015 12:15 PM
    hidden pen
    gimana cara pakenya <---ketahuan gaptek
  2. hidden pen
    06-07-2015 11:34 AM
    hidden pen
    cie cie. Apaan tuh di signature nya. ^,^ coba ganggu aah ^,^
  3. Thiya Rahmah
    06-05-2015 11:31 PM
    Thiya Rahmah
    Bentar, ini rumputnya knpa jadi abstrak gini sih? Hehe...
  4. hidden pen
    06-01-2015 12:50 PM
    hidden pen
    member augina putri udah post cerita ama puisi. Hehe
  5. hidden pen
    05-25-2015 05:45 PM
    hidden pen
    tok tok tok
    *ngais ngais tanah
  6. Thiya Rahmah
    05-23-2015 11:27 AM
    Thiya Rahmah
    Pesta bikini?
    Hedeuh... kebanyakan nonton yang gak benar jadi gini deh =_=
    Di tempat ane rumputnya pada keinjek, gak ada yang goyang. Nah lho gimana tuh?
  7. hidden pen
    05-22-2015 08:49 PM
    hidden pen
    @bang arsenal : agar rata nyampahnya braw. Jadi ngehancurinnya gak cuma di sana bagus dan spektakulerkan bro?
  8. hidden pen
    05-22-2015 06:48 PM
    hidden pen
    Dirimu emang gombal ahaha. Kenapa ava mu gak karma kun, aku nagisa ehh gak ah . Aku bitch sensei aja
  9. hidden pen
    05-22-2015 06:43 PM
    hidden pen
    pangkat baru, ava baru
  10. hidden pen
    05-22-2015 06:41 PM
    hidden pen
    sayang banget kau begitu jauh dariku. Aku ingin memberi kecupan terindah buatmu #hoek

All times are GMT +7. The time now is 08:51 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.